Temui Relawan dan Pendukung di Kecamatan Merek, Cory-Theo Ajak Seluruh Tim Kerjasama

Temui Relawan dan Pendukung di Kecamatan Merek, Cory-Theo Ajak Seluruh Tim Kerjasama

Foto : Cory Sebayang – Theopilus Ginting Temui Relawan dan Penduking di Kecamatan Merek 

Sipayo.com – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karo, Cory Sebayang-Theopilus Ginting kembali melakukan safari politik menyapa para relawan dan pendukungnya. Setelah sebelumnya di Kecamatan Tiganderket dan Lau Baleng, kali ini Cory-Theo menyambangi Kecamatan Merek.

Bertempat di salah rumah makan di pinggir Danau Toba, Cory dan Theo berdiskusi dengan puluhan pendukungnya. Kepada pendukung, kedua pasangan calon tersebut mengajak untuk bekerja keras meraih kemenangan di Pilkada Karo 2020.

“Mari kita berjuang untuk memenangkan Pilkada 2020. Ini bukan perjuangan kami saja, tapi sebagai perjuangan kita bersama,” kata Cory.

Kepada para pendukungnya, Cory mengatakan bahwa niatnya menjadi Bupati Karo bukan merupakan ambisi pribadi. Melainkan untuk menjadikan masyarakat Karo sejahtera.

“Yang bisa memperjuangkan daerah kita adalah kita sendiri. Karena itu mari kita berjuang bersama,” ujarnya.

Senada dengan Corry, Calon Wakil Bupati Theopilus Ginting juga mengajak seluruh pendukungnya untuk saling berkerja sama. Menurutnya, perjuangan saat ini merupakan panggilan dari Tuhan untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Karo.

“Ini panggilan dari Tuhan. Mari bersama kita berjuangan untuk kesejahteraan masyarakat Karo,” ujarnya.

Selain dihadiri pasangan Cory-Theo, terlihat juga ketua tim pemenangan, Dinasti Sitepu. Dalam sambutannya, Dinasti meminta seluruh komponen untuk bergerak merebut hati masyarakat di Pilkada 2020.

“Sudah saatnya kita bergerak bersama memenangkan Cory-Theo. Saya yakin melihat semangat seluruh tim di Kecamatan Merek, kita bisa menang 80%,” ucapnya.