Bertemu dengan Pendukung di Kecamatan Tigabinanga, Ini Pesan Cory Sebayang

Bertemu dengan Pendukung di Kecamatan Tigabinanga, Ini Pesan Cory Sebayang

Foto : Cory Sebayang Bertemu dengan Pendukung di Kecamatan Tigabinanga

Sipayo.com  – Calon Bupati Cory Sebayang dan Calon Wakil Bupati Theopilus Ginting bertemu dengan para relawan dan pendukung, yakni Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo. Pertemuan tersebut berlangsung di Tiga Binanga, Selasa (22/9/2020).

Saat bertemu dengan para pendukung dan relawan di Kecamatan Tigabinanga, Cory menyatakan bila terpilih nantinya pada Pilkada Karo 2020, maka Pemerintah Kabupaten Karo didorong akan memiliki pengeringan jagung.

Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan harga jual bulir jagung di tingkat petani. Selain meningkatnya harga jual, dengan adanya mesin pengering ini, diharapkan bulir jagung dapat di tahan lebih lama.

“Kecamatan Tigabinanga merupakan sentra jagung di Kabupaten Karo bahkan Sumatera Utara. Oleh sebab itu, dalam rangka membantu petani jagung di daerah ini, maka salah satu trobosan yang akan dilakukan kedepannya adalah membuat pengeringan jagung terbesar,” kata Cory.

Selain itu, Cory juga berpesan kepada pendukungnya agar tetap waspada di masa pandemi Covid-19. Dan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan cara mengunakan masker yang benar saat keluar rumah, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

Dalam pertemuan yang digelar, seluruh tim pemenangan di Kecamatan Tigabinanga menyatakan siap memenangkan pasangan Cory Sebayang – Theopilus Ginting menjadi Bupati-Wakil Bupati Karo periode 2021-2024.

“Kami siap merapatkan barisan pendukung dan relawan se-Kecamatan Tigabinanga, agar solid memenangkan pasangan Cory Sriwati Sebayang dan Theopilus Ginting di Pilkada Karo 2020,” ucap Tirtanadi Sebayang.