Bertemu Tim Pemenangan di Kabanjahe, Cory Sebayang : Saya Berjanji akan Lanjutkan Pembangunan Karo yang Lebih Baik

Bertemu Tim Pemenangan di Kabanjahe, Cory Sebayang : Saya Berjanji akan Lanjutkan Pembangunan Karo yang Lebih Baik

Foto : Cory Sebayang – Theopilus Ginting Bertemu Tim Pemenangan di Kabanjahe

Sipayo.com  – Calon Bupati Cory Sebayang dan Calon Bupati  Theopilus Ginting bertemu Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Kelurahan tim pemenangan Kecamatan Kabanjahe. Pertemuan ini merupakan kali ketgia yang dilakukan bersama tim pemenangan di Kabanjahe yang berlangsung di Cafe Halilintar, Jalan Jamin Ginting, Sumbul, Selasa (29/9/2020).

Dalam pertemuan yang digelar, seluruh tim pemenanga Kecamatan Kabanjahe jilid III ini menyatakan siap menjadi garda terdepan memenangkan pasangan Cory Sebayang – Theopilus Ginting menjadi Bupati-Wakil Bupati Karo periode 2021-2024.

“Kami siap bersatu, bekerjasama dan menjadi garda terdepan di tempat masing-masing untuk memangangka Cory-Theo di Pilkada Karo 2020” ucap Partai Berahmana.

Dalam hal itu, Cory Sebayang mengatakan bahwa dirinya akan akan bekerja sama dengan masyarakat untuk membangun Tanah Karo.

“Saya yakin dan percaya kepada kita semua ingin membangun, dan mari kita bersama membangun untuk Kabupaten Karo,” ucap Cory Sebayang.

Lebih lanjut Cory Sebayang mengatakan akan melanjutkan Tanah Karo menjadi lebih baik kedepannya, dan permasalahan air yang banyak dikeluhkan akan segera dituntaskan.

“Saya dan Theopilus Ginting akan melanjutkan membangun Karo lebih baik, maka dari itu mari kita sama-sama memenangkan Cory-Theo untuk membangun Kabupaten Karo. Dan permasalahan air akan segera akan kita tuntaskan, kerana pipa-pipa air zaman Belandabsaat ini sudah mulai diganti. Maka dari itu mari sama-sama kita membangun Karo Maju untuk Indonesia Maju” tegas Cory.

Sementara itu Theopilus Ginting mengatakan serius bekerja untuk membangun Karo.

“Saya serius untuk membangun Tanah Karo, maka dari itu kita bekerja sama untuk mewujudkan Karo maju untuk Indonesia Maju,” ucap Theopilus Ginting.