Cory Sebayang Minta Pemuda Muhammadiyah Tetap Berkontribusi di Karo

Cory Sebayang Minta Pemuda Muhammadiyah Tetap Berkontribusi di Karo

Foto : Cory Sebayang Bertemu Pemuda Muhammadiyah

Sipayo.com – Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sumatera Utara dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Karo, melakukan kunjungan silaturrahmi ke rumah dinas Wakil Bupati Karo Cory Sebayang, di jalan Veteran Kabanjahe, Jumat (04/09/2020).

Dalam kunjungan ini Wakil Bupati Karo Cory Sebayang harapkan Pemuda Muhammadyah dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Karo kedepan. Konsistensi Pemuda Muhammadyah, dalam kehidupan berbangsa selama ini, hal itu disadari Cory Sebayang, sebagai modal kuat organisasi ini dalam mengembangkan kemampuannya.

Cory yang kali ini juga tercatat maju sebagai bakal calon bupati Karo dalam Pilkada 9 Desember 2020 mengatakan kontribusi yang dimaksud adalah bagaimana PWPM Sumut dan PDPM Karo bisa memberikan masukan positif agar geliat pembangunan, khususnya di bidang kepemudaan dapat lebih baik lagi kedepan.

“Kita sangat berharap agar PWPM Sumut dan PDPM Karo dapat terus memberikan kontribusi positifnya bagi kemajuan Kabupaten Karo kedepan. Saya berkomitmen untuk mengajak para pemuda ikut terlibat dalam pembangunan Karo,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWPM Sumatera Utara Amrizal didampingi sekretaris Miftah dan bendahara Adek Sikumbang serta Komandan Kokam PWPM Sumut Khairunnas Panggabean menyambut baik ajakan dari Wakil Bupati Karo.

Amrizal yang hadir bersama Ketua PDPM Karo Irwansyah Sikumbang, bendahara Imron Azwar Sikumbang dan Komandan Kokam PDPM Karo Syahlan Dani menyebutkan, Pemuda Muhammadiyah tetap akan bermitra dengan pemerintah di semua jenjang, dengan tetap mengedepankan ketaatan pada aturan yang berlaku.