Cory Sebayang: Terima Kasih Kepada Kapolres Karo yang Telah Menginisiasi Penggunaan dan Pembagian Masker

Cory Sebayang: Terima Kasih Kepada Kapolres Karo yang Telah Menginisiasi Penggunaan dan Pembagian Masker

Foto : Kapolres Karo Serahkan Masker Kepada Calon Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo

Sipayo.com – Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono SIK, bagikan masker kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Karo di halaman Polres Karo, Kamis (10/9/2020).

“Hari ini kita hadir dalam rangka gerakan bersama menggunakan masker di seluruh Indonesia, hari ini seluruh Indonesia malaksanakan kampanye masker, karena situasi perkembangan Covid-19 di Indonesia sangat luar biasa,” ujar Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo.

Lebih lanjut Kapolres Tanah Karo berharap bagi yang melakukan perhelatan Pilkada, agar mematuhi protokol kesehatan.

“Kami sangat berharap, agar kita bisa berkampanye 3M dan menjadi agen-agen kami untuk membentengi masyarakat Karo dalam memerangi penyebaran virus Covid-19, sehingga kita bisa hidup sehat, Indonesia pulih, ekonomi kita bangkit, Karo menjadi makmur, Indonesia menjadi maju” ujar Yustinus Setyo.

Dalam hal itu, Bakal Calon Bupati Karo Cory Sebayang mengatakan sangat berterimkasih kepada Kapolres Karo yang telah menginisiasi gerakan penggunaan sekaligus telah memberikan masker kepada seluruh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karo.

“Kami sangat berterimakasih kepada Polres Karo yang telah memberikan masker, dan ini sangat bagus dan patut kita dukung bersama dalam rangka memustus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Cory Sebayang yang didampingi bakal Bakal Calon Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting.

Dalam acara ini tampak hadir yakni Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, Komandan Kodim 0205/Tanah Karo Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos, Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH., MH, Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan, Anggota DPRD Pujiati br Ginting, KPU Drs Lotmin Ginting, Ketua Bawaslu Karo Ayu