Cory Sebayang-Theopilus Ginting Dapat Nomor Urut 5, Ketua Pemenangan Sebut Wakili Merga Silima

Cory Sebayang-Theopilus Ginting Dapat Nomor Urut 5, Ketua Pemenangan Sebut Wakili Merga Silima

Foto : Cory Sebayang-Theopilus Ginting Dapat Nomor Urut 5

Sipayo.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karo melakukan pengundian nomor urut dalam Pemilihan Bupati Karo 2020 di Hotel Sinabung Berastagi pada Kamis (24/9/2020).

Pasangan Cory Sebayang yang berpasangan dengan Theopilus Ginting mendapat nomor urut5. Kedua pasangan tampak tersenyum lebar usai membuka nomor urut.

Pasangan Cory-Theopilus Ginting yang hadir di lokasi kompak menggunakan pakaian putih. Mereka hadir diantarkan para pendukungnya dengan memakai pakaian putih.

Menanggapi nomor urut yang telah ditetapkan, Ketua Tim Pemenangangan Dinasti Sitepu mengatakan bahwa nomor 5 adalah nomor yang sangat bagus.

“Bahwa nomor 5 itu adalah nomor yang bagus ya, karena nomor 5 dalam bahasa Karo itu dapat merangkul semua elemen masyarakat yang terdiri dari 5 Marga, yakni Merga Silima. Sebagai perwakilan Merga Silima, maka kita semakin yakin dengan kemenangan Cory Theo untuk Karo Maju untuk Indonesia Maju, ”ucapnya.

Senada dengan Dinasti, Cory Sebayang yang diminta tanggapannya juga turut mengatakan sangat bangga dengan nomor urut 5, karena dalam bahasa Karo nomor 5 mencakup keseluruhan masyarakat.

“Kita sangat bangga meski nomor terakhir, tapi kita nanti pemenang nomor satu, dengan nomor ini kita adalah Merga Silima tutur siwaluh perkade-kaden sepuludua tambah sada, dalam arti nomor 5 ini mencakup keseluruhan warga Karo dan suku apapun itu, jadi demikian berarti ini betul-betul menjalankan Pancasila,” tegasnya didampingi Theopilus Ginting.

Acara penetapan nomor urut pasangan calon pilkada Karo juga dihadiri Pemerintah Kabupaten Karo, Terkelin Brahmana. Dan Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan.