Cory Sebayang Ungkap Prestasi Selama jadi Wakil Bupati Dihadapan Para Pendukung di Berastagi

Cory Sebayang Ungkap Prestasi Selama jadi Wakil Bupati Dihadapan Para Pendukung di Berastagi

Foto : Cory Sebayang Ungkap Prestasi Selama jadi Wakil Bupati Dihadapan Para Pendukung di Berastagi

Sipayo.com  – Paslon Cabup-Cawabup Karo Cory Sebayang-Theopilus Ginting melakukan pertemuan dengan tim pendukung dan relawan Kecamatan Berastagi di Suite Pakar Hotel, Rabu (16/9/2020).

Dalam pertemuan ini, Cory mengungkapkan Prestasi apa yang sudah di lakukan selama memimpin di Kabupaten Karo.

“Memang banyak orang selalu bertanya apa yang sudah dilakukan selama memimpin, meski banyak merasa biasa, tapi bagi saya sangat luar biasa. Untuk yang awal pertama saya memimpin dengan pak Terkelin, saya telah membongkar tps-tps yang menganggu di seputaran pasar Kaban Jahe, dimana bupati sebelumnya tidak ada yang berani membongkar,” katanya.

Cory juga mengungkapkan bahwa hampir 80% infstruktur di Karo sudah berjalan dengan baik, ketiga semua jambur sudah baru hampir 80% di setiap desa-desa, keempat puskesmas terbangun dengan baik, kelima pemadam kebakaran sudah hampir ada setiap Kecamatan.

“Bahkan seluruh kecamatan dan desa-desa telah memiliki fasilitas sekolah yang layak, begitu juga jalan tembus Karo – Langkat dan jalan tembus Karo – Deliserdang sudah kita buka aksesnya. Saat di kemimpinan kita juga jalan Kabanjahe – Berastagi diperlebar. Pelabuhan Tongging juga sudah dibangun dan saat ini dalam tahap pembangunana, begitu pula terminal Kabanjahe sedang dalam pembangunan. Ribuan rumah di Karo juga telah direnovasi, bahkan masih ada 1800 lagi yang akan kita renovasi,” terang Cory secara rinci.

Sementara itu, ketua Tim Relawan sekaligus Koordinator Kecamatan Berastagi, Moses Pinem mengatakan, keyakinannya atas visi Karo Maju untuk Indonesia Maju yang menjadi tagline kampanye Cory-Theo.

“Kita solid meraih pemenangan di Berastagi, kerena kita yakin Visi Karo Maju untuk Indonesia Maju yang dibawakan Cory-Theo akan membawa perubahan Karo yang lebih baik,” ucapnya.