DPC Partai Demokrat Labuhanbatu Santuni Anak Yatim dan Masyarakat

DPC Partai Demokrat Labuhanbatu Santuni Anak Yatim dan Masyarakat

Foto: Ketua DPC Demokrat dan Sekretarisnya saat foto bersama dengan Anak Yatim.

Sipayo.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara melaksanakan santuni Anak Yatim dan Masyarakat yang digelar di Rumah ketua partai Demokrat,dijalan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Selasa (8/9/2020) sekitar pukul 11.00 Wib.

Selain menyambut HUT Demokrat, hal itu juga sesuai instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono seperti poin Bantuan atasi covid-19, bantuan pemulihan ekonomi serta bantu kesulitan rakyat.

“Tepatnya pada tanggal 9 esok hari partai Demokrat genap sudah 19 tahun,hari ini kita melaksanakan santuni anak yatim dan masyarakat, esok hari kita agendanya acara ultahnya,lusanya kita melakukan syukuran bersama masyarakat dan sejumlah pengurus partai,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Labuhanbatu H. Mukhlis Hasibuan.

Katanya,dalam pemberian santuni anak yatim dan masyarakat itu sebanyak 30 orang anak yatim dan masyarakat khusunya para kaum ibu sebanyak 20 orang.

“Untuk anak yatimnya kita berikan berupa uang, untuk ibunya kita berikan beras. Kiranya apa yang diberikan dapat bermanfaat apalagi disuasana Covid-19 ini,” bilang Mantan Ketua Pemuda Pancasila PP Labuhanbatu priode 1998 sampai 2002.

Disinggung Wartawan dalam tahun politik ini DPC Partai demokrat mendukung siapa? Hasibuan mengatakan, sesuai surat keputusan dewan pimpinan pusat partai Demokrat Nomor 288/SK/DPP.PD/IX/2020 yang ditandatangani Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal menetapkan Erik Astrada Ritonga dan Elly Rosa Siregar.

“Ya itu sudah menjadi penetapan dari Ketua Umum kita,jadi kita disini sudah siap untuk memenangkan pasagan calon tersebut,” sebut Mukhlis.

Ditambahkan Sekretaris DPC Demokrat H. Ibrahim SIP, Sesuai motto ultah Demokrat, Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit, jadi harapannya kedepannya DPC Partai Demokrat akan berbenah dalam sepak terjang dua perpolitikan.

“Ditahun 2024 kita akan berbenah itu harapan kita, mudah-mudahan,kita lihat saja,” pungkas Ibrahim mengakhiri.(Abi)