DPRD Labuhanbatu Setujui Perubahan APBD

DPRD Labuhanbatu Setujui Perubahan APBD

Foto: DPRD Kabupaten Labuhanbatu menyetujui Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD tahun anggaran 2020.

Sipayo.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara menyetujui Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu tahun anggaran 2020.

Hal itu disampaikan Ketua badan anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Hj. Meyka Riyanti Siregar melalui anggota badan anggaran Saptono dari Fraksi PDIP pada Rapat paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu,Rabu (30/9/2020) di ruang rapat DPRD Kabupaten Labuhanbatu.

Pada kesempatan itu Badan anggaran bersama tim menyampaikan saran kepada Pemerintah daerah kabupaten Labuhanbatu untuk membentuk pansus guna mengawasi anggaran Covid-19, untuk memastikan penggunaan anggaran Covid-19 sebesar 59 M sesuai dengan peruntukannya.

Pjs. Bupati Labuhanbatu Drs. H. Mhd. Fitryus, SH. MSP, mengatakan dengan disetujuinya Ranperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu tahun anggaran 2020 maka selanjutnya akan disampaikan kepada Pemerintahan Provinsi dalam rangka evaluasi ranperda sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Dalam Rapat Paripurna tersebut para komisi dari berbagai Fraksi menyampaikan tanggapan rancangan perubahan APBD kabupaten Labuhanbatu dimulai dari Anggota komisi 1 Fraksi PAN H.Khozali Nasution, S.Ag dan disusul oleh Fraksi PDIP sebagai penutup dalam sidang yang berlangsung hingga sore hari itu.(Abi)