Dukung Kapolres Karo dalam Gerakan Penggunaan Masker, Paslon Cory-Theo Turun Langsung Bagikan ke Masyarakat

Dukung Kapolres Karo dalam Gerakan Penggunaan Masker, Paslon Cory-Theo Turun Langsung Bagikan ke Masyarakat

Foto : Paslon Cory-Theo Turun Langsung Bagikan Masker ke Masyarakat 

Sipayo.com – Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono SIK di pelataran Mapolres Karo telah mendeklarasikan gerakan bersama menggunakan masker dengan mengundang seluruh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karo, Kamis (10/9/2020). Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga turut membagikan masker kepada seluruh bakal calon dan diharapkan sebagai agen untuk membentengi masyarakat Karo dalam memerangi penyebaran Covid-19.

“Hari ini kita hadir dalam rangka gerakan bersama menggunakan masker di seluruh Indonesia, hari ini seluruh Indonesia malaksanakan kampanye masker, karena situasi perkembangan Covid-19 di Indonesia sangat luar biasa,” ujar Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo.

Lebih lanjut Kapolres Tanah Karo berharap bagi yang melakukan perhelatan Pilkada, agar mematuhi protokol kesehatan. “Kami sangat berharap, agar kita bisa berkampanye 3M dan menjadi agen-agen kami untuk membentengi masyarakat Karo dalam memerangi penyebaran virus Covid-19, sehingga kita bisa hidup sehat, Indonesia pulih, ekonomi kita bangkit, Karo menjadi makmur, Indonesia menjadi maju,” katanya.

Dalam rangka mendukung gerakan penggunaan masker yang diinisiasi oleh Kapolres Karo, Bakal Calon Bupati Karo Cory Sebayang dan Calon Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting langsung turun ke jalan membagikan masker kepada masyarkat dan pengguna jalan di Kabanjahe.

“Sebagai dukungan atas inisiasi gerakan penggunaan masker yang digagas Kapolres Karo, kami langsung membagikan masker kepada masyarakat. Dukungan ini benar-benar serius mengingat sudah ada 11 orang di Karo terkena Covid-19, jadi kita mengapresiasi Kapolres Karo dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” ujar Cory Sebayang yang didampingi bakal Bakal Calon Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting.