Gelar Seleksi Pemain Karo United Tahap 2 di Batukarang, Ini Daftar 4 Pemain yang Lolos Ke Tahap Selanjutnya

Gelar Seleksi Pemain Karo United Tahap 2 di Batukarang, Ini Daftar 4 Pemain yang Lolos Ke Tahap Selanjutnya

Foto: Manager Karo United Theopilus Ginting saat memberikan pengarahan kepada para peserta Seleksi Karo United

Sipayo.com – Setelah sukses menggelar seleksi pemain di Laubaleng, Karo United kembali mencari pemain ke kawasan kaki Gunung Sinabung. Dipusatkan di bawah Kaki Gunung Sinabung, tepatnya di Desa Batukarang, Kecamatan Payung 24 pemain calon pemain menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Seleksi pemain Karo United dipantau langsung oleh Pelatih Kepala Karo United, Ansyari Lubis serta didampingi dua asistennya Doni Fernando Siregar dan Hermansyah. Dengan menggunakan metode game 2×30 menit, para pemain diberikan kesempatan untuk menunjukan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar hingga kerjasama tim.

Alhasil, dari 24 pemain yang mengikuti seleksi di Batukarang, 4 pemain dinyatakan lolos untuk mengikuti seleksi tahap akhirnya yang akan dipusatkan di Kabanjahe.

Manajer Karo United, Theopilus Ginting mengatakan seleksi di Batukarang merupakan salah satu upaya Karo United untuk menggali potensi di Kecamatan-Kecamatan di Kabupaten Karo. Alhasil, sejauh ini, sudah ada pemain muda yang dinyatakan lolos hingga ke tahap selanjutnya.

“Di Batukarang ada 4 pemain yang dinyatakan lolos. Saat ini sudah ada 11 pemain yang dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya dari dua seleksi di Laubaleng dan Batukarang,” kata Theopilus Ginting.

Theo mengatakan, Karo United selanjutnya akan menggelar beberapa seleksi lagi. Seluruh pemain yang lolos seleksi di tingkat kecamatan ini akan kita lakukan penyeleksian tingkat akhir di Kabanjahe nantinya.

“Karena itu, kami mengimbau kepada calon pemain yang sebelumnya dinyatakan tidak lolos, jangan berkecil hati karena kita masih menggelar seleksi lagi. Untuk tetap giat berlatih dan persiapkan mental,” ujarnya.

Berikut daftar pemain yang lolos Seleksi Karo United di Lapangan Sepakbola Desa Batukarang.

1. Andre Michael Sitepu
2. Eben Putra Jaya

3. Yoan Sirait

4. David M