Ini Lima Paslon yang Bertarung di Pilkada Labuhanbatu, ini Nomor Urutnya

Ini Lima Paslon yang Bertarung di Pilkada Labuhanbatu, ini Nomor Urutnya

Foto: Kelima Paslon Bupati Labuhanbatu

Sipayo.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara menggelar Rapat Pleno terbuka atas pencabutan nomor urut oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu yang diselenggarakan di Hotel Permata Lend Rantau Prapat, Kamis (24/9/2020) sekitar Pukul 10.00 Wib.

Dirapat pleno tersebut mendapat pengawalan ketat dari Polisi dan TNI memperbolehkan ke lima paslon hanya membawa paling banyak lima orang team suksesnya kedalam aula, dimana acara itu digelar dengan tetap mengunakan masker dan cuci tangan sebelum memasuki ruang rapat.

Dari pencabutan nomor urut itu, H. Tigor Panusunan Siregar – H. Idlinsyah Harahap (Hati) diusung Perindo dan Gerindra mendapat nomor urut 1.

Kemudian disusul H. Erik Adtrada Ritonga – Hj Ellya Rosa Siregar (Era) yang diusung Hanura, Nasdem, PKB dan PDIP mendapat nomor urut 2.

Selanjutnya H. Andi Suhaimi Dalimunthe – Faisal Amri Siregar (Asri) sebagai petahana mendapat nomor urut 3.

Sedangkan H. Abdul Roni Harahap – Ahmad Jais Rambe (Roja) dengan usungan PAN, PBB dan PPP mendapat nomor urut 4.

Suhari Pane – H. Irwan Indra yang satu-satunya maju melalui jalur perseorangan mendapat nomor urut 5.

Diakhir acara, kelima paslon menandatangani naskah kesepakatan damai Pilkada yang disaksikan, Seketaris Daerah (Sekda), Ketua DPRD Labuhanbatu, Kejari Rantauprapat, Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209 Labuhanbatu serta Ketua KPU Labuhanbatu.(Abi)