Ini Sosok Pelatih Karo United Setelah Ansyari Lubis ke PSMS Medan

Ini Sosok Pelatih Karo United Setelah Ansyari Lubis ke PSMS Medan

Foto : Ansyari Lubis dan Doni Fernando Siregar

Sipayo.com – PSMS Medan menunjuk pelatih Karo United, Ansyari Lubis menjadi asisten pelatih pelatih anyar PSMS Medan, Gomes.

Kepergian Ansyari Lubis kini membuat kursi pelatih kemudian bergerak cepat. Dari informasi yang dari sumber terpercaya, manajemen Karo United menunjuk legenda PSMS Medan, Doni Fernando Siregar sebagai pelatih kepala.

Doni sendiri bukan merupakan sosok asing bagi Karo United. Di musim lalu, Doni merupakan asisten Ansyari Lubis saat membawa Karo United babak 16 besar Liga 3 Nasional.

Selain memboyong Doni, manajemen Karo United juga disebutkan akan membawa Ridwan Saragih dan Hermansyah untuk bekerja sama dng Doni meracik skuad Karo United di musim 2020 ini.

Doni saat dikonfirmasi terkait penunjukan dirinya sebagai pelatih belum memberikan jawaban pasti. Dia mengatakan jika diberikan kepercayaan oleh manajemen akan bekerja maksimal.

“Doakan saja. Yang pasti kalau diberikan kepercayaan saya berterima kasih,” ucapnya singkat.

Doni sendiri sudah terlihat saat Karo United menggelar seleksi pemain di Berastagi, Sabtu (19/9/2020). Dalam seleksi di Berastagi, Doni memilih 9 nama yang lolos ke seleksi tahap selanjutnya.