Manajer Karo United Sumbang Bola ke Desa Ajinembah Agar Pemuda Terhindar dari Narkoba

Manajer Karo United Sumbang Bola ke Desa Ajinembah Agar Pemuda Terhindar dari Narkoba

Foto : Manajer Karo United Sumbang Bola ke Desa Ajinembah

Sipayo.com – Antisipasi penyalahgunaan narkoba, sekaligus apresiasi kepada anak muda atas kecintaanya terhadap olahraga di Tanah Karo, manejer Karo United memberi bantuan bola kaki, bola vola dan net untuk Desa Ajinembah, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo.

Bantuan bola itu diserahkan langsung oleh manajer Karo United, Theopilus Ginting di lapangan SD Negeri Desa Ajinembah, Selasa (29/9/2020).

“Saya sangat bangga melihat pelatih bola yang telah membina bibit-bibit muda di desa Ajinembah ini, ini sangat bagus untuk mengurangi dampak penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Karo. Bola ini juga diserahkan agar nantinya anak-anak muda disini tetap semangat berolahraga,” kata Theopilus Ginting.

Dalam hal ini Theopilus Ginting yang juga maju sebagai calon wakil Bupati Karo mendampingi Cory Sebayang berjanji akan membuat setiap Kecamatan lapangan olahraga.

“Saya berjanji jika terpilih nanti, saya akan membuat lapangan olahraga setiap kecamatan untuk meningkatkan kegiatan olahraga di Kabupaten Karo, hal ini juga untuk mengurangi dampak narkoba yang sudah merusak generasi muda yang ada di Tanah Karo,” tegas Theopilus Ginting.

Koordinator pemenangan Cory-Theo di Kecamatan Merek Eliezer Ginting mengucapkan terima kasih kepada Theopilus Ginting atas bantuan yang telah diberikan, berupa peralatan olaharaga untuk anak-anak muda desa Ajinembah.

“Semoga ini berguna bagi anak-anak muda kita” ujarnya.

Ke depan Eliezer, berharap jika terpilihnya Theopilus Ginting agar ada bantuan yang diberikan untuk perkembangan olahraga di Kabupaten Karo, mengingat peminat olahraga cukup tinggi, khususnya di Kecamatan Merek.

“Kita berharap ada bantuan pembangunan olahraga di setiap kecamatan nantinya agar mengurangi dampak penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak masa depan generasi muda,” katanya.