Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cory Sebayang – Theopilus Ginting Resmi Dideklarasikan

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cory Sebayang – Theopilus Ginting Resmi Dideklarasikan

Foto : Calon Bupati dan Wakil Bupati Cory Sebayang – Theopilus Ginting Resmi Dideklarasikan

Sipayo.com  – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karo, Cory Sebayang – Theopilus Ginting resmi dideklarasikan di rumah pemenangan, Simpang Enam, Kabanjahe, Sabtu (5/9/2020).

Terpantau di lokasi, seluruh pimpinan partai pengusung, yakni Gerindra dan Perindo. Turut hadir pula sejumlah organisasi pendukung, diantaranya Ikatan Pemuda Karya (IPK), Banser, Pospera dan sejumlah organisasi lainnya.

Cory Sebayang dalam deklarasi ini mengatakan bahwa dirinya dengan Theopilus Ginting bersatu untuk memenangkan Pilkada 2020.

“Kami mohon dukungan dan doa dari semua masyarakat Karo untuk mendukung kami di Pilkada Karo 2020, karena tujuan kami untuk mensejahtrakan rakyat, dan juga menuju Karo maju, Indonesia maju” tegas Cory.

Lebih lanjut Cory mengatakan bahwa pendukung yang hadir dalam deklarasi ini adalah
salah satu dukungan yang kuat.

“Tanpa dukungan saudara kami tidak akan kuat, maka dari itu kita bersatu untuk memenangkan Cory-Theo” ucap Cory.

Cory turut juga berterimakasih kepada pimpinan partai telah hadir dan memberikan dukungan.

“Kami berterimkasih atas dukungan yang diberikan, dan juga perhatian kepada kami, maka hal itu kami harus semangat memenangkan Gerindra dan Perindo” ucap Cory.

Lebih lanjut Cory Sebayang juga berterimakasih kepada ormas-ormas yang hadir untuk mendukung dan memenangkan Cory Sebayang-Theopilus Ginting.

“Kami berterimakasih kepada sejumlah organisasi pendukung, diantaranya Ikatan Pemuda Karya (IPK), Banser, Pospera dan sejumlah organisasi lainnya” ucapnya.

Cory Sebayang kembali menegaskan bahwa terimakasih dan bangga kepada semua yang hadir.

“Kami sangat mengucapkan terimakasih, dan bangga kepada saudara-saudara semuanya, mari kita bersatu, mari kita satukan hati dan pikiran kita memenangkan Cory Sebayang-Theopilus Ginting, Bujur.” Tegas Cory Sebayang.