Paslon Cory-Theo Kian Gencar Temui Pendukung dan Relawan, Kali ini Dikecamatan Simpang Empat

Paslon Cory-Theo Kian Gencar Temui Pendukung dan Relawan, Kali ini Dikecamatan Simpang Empat

Foto : Paslon Cory-Theo Kian Gencar Temui Pendukung dan Relawan Dikecamatan Simpang Empat

Sipayo.com  – Paslon Cabup-Cawabup Karo Cory Sebayang-Theopilus Ginting melakukan pertemuan dengan tim pendukung dan relawan Kecamatan Simpang Empat di DesaTorong, Kecamatan Simpang Empat, Selasa (15/9/2020).

Dalam pertemuan ini tim pendukung dan relawan menyatakan kesiapan untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil wakil bupati Karo Cory Sebayang-Theopilus Ginting di Pilkada Karo 2020.

“Pertemuan ini bukan sekadar bicara program. Namun, sudah ke strategi pemenangan. Kita optimistis program yang dibawa oleh Cory-Theopilus Ginting adalah yang terbaik untuk Tanah Karo. Tinggal bagaimana kita meyakinkan ke masyarakat,” kata Ketua kordinator Kecamatan Simpang Empat Pedro Ginting.

Dalam hal ini Cory Sebayang menyampaikan optimismenya memenangkan pilkada mendatang. Apalagi, hal ini dengan didukung semangat dari kalangan ibu, bapak dan kaum melenial di Kecamatan Simpang Empat.

Cory Sebayang-Theopilus Ginting sudah mencanangkan program untuk pertanian, pariwisata, dan infastruktur demi kemajuan Tanah Karo.

“Bila terpilih nanti, kita akan membuat pembangunan yang merata di seluruh Karo. Dengan demikian, masyarakat akan merasakan kesejahteraan secara menyeluruh. Hal utama yang akan kita jadikan program utama adalah dari sektor pertanian, pariwisata, insfrastruktur dan masalah air yang saat ini banyak dikeluhkan. Ini akan kita selesaikan karena saat ini sudah mulai dilakukan perbaikan pipa,” ucap Cory Sebayang.