Paslon Cory-Theo Kunjungi Moderamen GBKP Minta Didoakan

Paslon Cory-Theo Kunjungi Moderamen GBKP Minta Didoakan

Foto : Paslon Cory-Theo Kunjungi Moderamen GBKP Minta Didoakan

Sipayo.com – Pasangan calon (paslon) Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo, Cory Sebayang dan Theopilus Ginting mengunjungi kantor Moderamen Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) di Kabanjahe, Selasa (22/9/2020). Kunjungan tersebut adalah dalam rangka silaturahmi dengan Moderamen, sekaligus meminta doa terkait keikutsertaan di Pilkada Karo 2020.

Kunjungan paslon Cory-Theo bersama rombangan diterima langsung oleh Ketua Umum Moderamen Pdt Agustinus P Purba STh MA, didampingi Sekretaris Umum Pdt Rehpelita Ginting dan Kabid Koinonia Pdt Krismas Imanta Barus bertempat di aula kantor Moderamen.

Pdt Agustinus Purba mewakili Moderamen GBKP, mengapresiasi serta menyampaikan terima kasih atas kunjungan Cory-Theo yang telah hadir. Dan berharap kepada paslon ini agar terus bersinergi dan nantinya bila berhasil terpilih di Kabupaten karo, kiranya dapat berkerjasama dengan GBKP dalam membangun daerah ini.

“Kami berterimakasih kepada Cory-Theo yang telah hadir, dan kami tidak melarang siapapun yang datang, karena gereja juga ikut berpatisipasi dalam memilih kepala daerah. Dan kami doakan jika nantinya terpilih, kami berharap agar bisa bekerja sama dengan GBKP sesuai dengan visi Cory-Theo, yakni Karo Maju untuk Indonesia Maju,” kata Ketua Moderamen.

Lebih lanjut Pdt Agustinus Purba juga mengapresiasi Cory Sebayang yang telah memilih Theopilus Ginting sebagai wakil yang juga merupakan orang muda untuk perkembangan Karo, khususnya orang muda.

“Ini momentum bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang diharapkan memajukan Karo dari setiap bidang, dan dalam hal ini juga sangat mengapresiasi Cory Sebayang yang memilih Theopilus Ginting, karena Theo merupakan orang muda yang menjadi harapan masyarakat Karo, khususnya orang muda di Tanah Karo yang menjadi sumber daya yang berkualitas dan membebaskan pemuda-pemuda dari masalah penyakit sosial judi, narkoba dan sebagainya,” ucapnya.

Sementara itu Cory Sebayang berterimasih kepada Moderamen yang telah merima kedatangan tim pemenangan dan juga telah mendoakan dalam pencalonan untuk Pilkada Karo 2020.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Moderamen GBKP yang telah menerima kedatangan kami, dan selogan Nande Maka Nande yang disebutkan Pendeta akan saya laksanakan dengan baik untuk membangun Karo kedepan, dan jika terpilih kami akan siap bekerja sama dengan GBKP untuk membangun Karo kedepan,” kata Cory.

Dalam kesempatan itu, Pdt Agustinus Purba juga mendoakan Cory Sebayang dan Theopilus Ginting terkait keikutsertaan mereka di Pilkada Karo 2020.