Pendukungan dan Relawan Kecamatan Naman Teran Siap Menangkan Cory-Theo di Pilkada Karo 2020

Pendukungan dan Relawan Kecamatan Naman Teran Siap Menangkan Cory-Theo di Pilkada Karo 2020

Foto : Pendukungan dan Relawan Kecamatan Naman Teran Siap Menangkan Cory-Theo di Pilkada Karo 2020

Sipayo.com – Calon Bupati Cory Sebayang dan Calon Wakil Bupati Theopilus Ginting kembali bertemu dengan para relawan dan pendukung, yakni Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) se Kecamatan Naman Teran, Kabupaten Karo. Pertemuan tersebut berlangsung di Desa Kuta Rayat, Senin (21/9/2020).

Dalam pertemuan yang digelar, seluruh tim pemenangan di Kecamatan Naman Teran menyatakan siap berjuang kerja keras untuk memenangkan pasangan Cory Sebayang – Theopilus Ginting menjadi Bupati-Wakil Bupati Karo periode 2021-2024.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Naman Teran Heriko Sembring. Dirinya menyebut, bahwa seluruh tim di Kecamatan Naman Teran kompak dan solid untuk memenangkan Cory – Theopilus Ginting dalam Pilkada Karo 2020.

“Kami siap solid dan kompak memanangkan Cory-Theo menjadi Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo,” ucapnya.

Sementara itu Cory Sebayang dalam pertemuan ini mengatakan bahwa masyarakat yang terdampak erupsi Sinabung yang belum memiliki rumah akan segera mendapatkan dan segera serah terima.

“Bagi pengungsi akan segera memiliki rumah, kemungkinan besar bulan 11 ini akan segera serah terima, dan kita harapkan yang terbaik untuk kita semua, dan Siosar akan kita buat juga sebagai daerah Pariwisata. Dan yang belum memiliki rumah ini akan kita perjuangkan bersama, dan kita berusaha untuk yang terbaik, “ ucap Cory.

Lebih lanjut Cory mengatakan, dirinya sengaja memilih orang muda sebagai wakilnya adalah dalam rangka memajukan olahraga di Karo. Apalagi menurutnya, meningkatnya aktivitas olahraga akan berdampak terhadap menurunya tingkat penyalahgunaan narkoba yang akhir-akhir ini semakin meningkat.

“Saya memilih orang muda sebagai wakil saya, karna saya ingin milenial ini berkembang dalam sisi olahraga, dan rencananya kita akan membuat olahraga di setiap kecamatan, hal ini untuk memberantas narkoba melalui olahraga yang sudah merusak generasi muda kita,” ucap Cory.