PJS Bupati Labuhanbatu Putra Kelahiran Labuhanbilik

PJS Bupati Labuhanbatu Putra Kelahiran Labuhanbilik

Foto: PJS Bupati Labuhanbatu Drs. H. MHD Fitriyus, SH, MSP silaturahmi bersama seluruh pimpinan forkopimda.

Sipayo.com – Pejabat Sementara (PJS) Bupati Labuhanbatu Drs. H. MHD Fitriyus, SH, MSP silaturahmi bersama seluruh pimpinan forkopimda Labuhanbatu di ruang rapat Bupati, jalan Asrol Adam, selasa (29/9/2020).

Sebagai orang baru di Pemerintah kabupaten Labuhanbatu setelah dilantik sebagai PJS Bupati oleh Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi pada hari Jum’at 25 September lalu, Drs.M. Fitriyus tentunya ingin memperkenalkan dan mengenal pejabat di kabupaten yang akan dipimpinnya selama 72 hari kedepan.

“Meski Saya putra asli Labuhanbatu kelahiran Labuhanbilik namun saya orang baru di pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, tentunya saya ingin mengenal dan di kenal oleh temen-temen yang ada di labuhanbatu, karena tak kenal maka tak sayang,” ucap PJS Bupati.

Dihadapan pimpinan forkopimda Fitriyus menceritakan sejarah perjalanan karir jabatannya mulai menjabat sebagai camat di Tebing tinggi hingga menjadi PJS. Bupati Asahan dan juga kedekatan dirinya dengan keluarga TNI, Polri dan serta Kejaksaan.

Pada kesempatan tersebut, Ayah tiga anak ini juga mengajak seluruh forkopimda terus menerus menjalankan protokol kesehatan Covid-19 terhadap diri sendiri, keluarga, masyarakat dan juga lingkungan sekitar.

Silaturahmi itu di ikuti Wakapolres Labuhanbatu Kompol Mhd Taufik, Kasdim 0209 Muji Santoso, Kajari Labuhanbatu Kumaedi SH, Sekdakab Labuhanbatu M.Yusuf Siagian M.MA, Para Asisten, Ketua pengadilan agama H.Ribat, Komisioner KPU Raja Gompulon Rambe, Ketua Bawaslu Hadi Wijaya, Wakil Ketua DPRD HM.Arsyam Rangkuti, dan Staf Ahli Bupati H. Ikramsyah.(Abi)