Relawan Komplek Merga Silima Siap Menangkan Paslon Cory-Theo di Pilkada Karo 2020

Relawan Komplek Merga Silima Siap Menangkan Paslon Cory-Theo di Pilkada Karo 2020

Foto : Relawan Komplek Merga Silima Siap Menangkan Paslon Cory-Theo di Pilkada Karo 2020

Sipayo.com – Relawan Komplek Merga Silima, Kecamatan Kabanjahe menyatakan kesiapan dalam memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karo, Cory Sebayang-Theopilus Ginting di Pilkada Karo 2020. Hal itu diungkapkan salah satu kordinator Jusup Purba.

Pernyataan tersebut disampaikan kalangan relawan dan pendukung saat bertemu dengan Calon Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, Selasa (15/9/2020) malam.

“Kami siap berjuang bersama untuk menyukseskan dan memenangkan pasangan Cory-Theo di Pilkada Karo 2020. Apalagi Theo sendiri merupakan warga asli Komplek Merga Silima. Jadi kami siap memperjuangkan kemenangan Cory-Theo,” ucapnya.

Sementara Theopilus Ginting saat bertemu dengan para pendukung dan relawan Komplek Merga Silima, Kecamatan Kabanjahe, mengatakan siap membawa Kabupaten Karo menjadi lebih sejahtera.

Menurutnya, langkah cepat akan dilakukan dalam memperbaiki berbagai ketertinggalan di Kabupaten Karo, baik dari sisi pertanian, pariwisata dan infrastruktur serta pendidikan.

“Mudah-mudahan bila kami terpilih nanti, berbagai ketertinggalan di Kabupaten Karo dapat segera kita perbaiki. Kami komitmen bahwa hal utama yang paling difokuskan nantinya bila terpilih adalah terkait pertanian, pariwisata dan infrasktruktur. Begitu juga terkait pendidikan turut menjadi perhatian serius untuk kita benahi,” ucapnya.