Tim Pemenangan di Kecamatan Juhar Optimis Memenangkan Cory-Theo Menang di Pilkada Karo 2020

Tim Pemenangan di Kecamatan Juhar Optimis Memenangkan Cory-Theo Menang di Pilkada Karo 2020

Foto : Cory-Theo Bertemu Tim Pemenangan di Kecamatan Juhar 

Sipayo.com – Calon Bupati Cory Sebayang dan Calon Bupati Theopilus Ginting bertemu Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) se Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo. Pertemuan tersebut berlangsung di Namo Karang, Senin (14/9/2020).

Dalam pertemuan yang digelar, seluruh tim pemenangan di Kecamatan Juhar menyatakan solid, optimis, dan siap berjuang kerja keras untuk memenangkan pasangan Cory Sebayang – Theopilus Ginting menjadi Bupati-Wakil Bupati Karo periode 2021-2024.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh salah satu Ketua Tim Pemenangan Mazmur. Dirinya menyatakan seluruh tim kompak dan solid untuk memenangkan Cory – Theopilus Ginting dalam Pilkada Karo 2020.

“Kami siap solid dan kompak memanangkan Cory-Theo menjadi Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo,” ucapnya.

Sementara itu Cory Sebayang dalam pertemuan ini mengatakan terimakasih kepada tim pemenangan yang datang hari ini untuk mendukung Cory-Theo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karo.

”Saya berterimakasih kepada tim pemenangan datang hari ini yang sudah meluangkan waktunya untuk siap memenangkan Cory-Theo di Pilkada Karo 2020”ucap Cory.

Cory meminta kepada tim pemenangan agar bekerja sama dan solid dan berjuang untuk memenangkan Cory-Theo dalam Pilkada Karo 2020.

“Saya melihat banyak hadir bapak, ibu, kaum melenial dan menginginkan kerjasama memenangkan Cory-Theo” ujarnya.

Lebih lanjut Cory mengatakan alasannya memilih orang muda sebagai wakilnya untuk memajukan olahraga di Tanah Karo.

“Saya memilih orang muda sebagai wakil saya, karna saya ingin melenial ini berkembang dalam sisi olahraga, dan dapat memberantas narkoba ini melalui olahraga” ucap Cory.

Sementara Theopilus Ginting mengatakan agar tim pemenangan satu hati dalam memenangkan Cory-Theo.

“Saya berharap tim pemenangan satu hati memenangkan Cory-Theo. Bila terpilih nantinya, kita akan bekerja cepat dalam rangka memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Karo. Oleh demikian, kita satu hati dalam memenangkan Cory-Theo,” ucapnya.

Dalam acara ini Cory Sebayang-Theopilus Ginting turut menghimbau agar tim pemenangan dapat menjadi duta di desa masing-masing untuk upaya mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker agar terhindar dari Covid-19.