Waduh! Sudah 1 Orang Kadis Di Pemkab Labuhanbatu Terpapar Covid-19

Waduh! Sudah 1 Orang Kadis Di Pemkab Labuhanbatu Terpapar Covid-19

Foto: Ilustrasi

Sipayo.com – Santer desas desus informasi yang beredar menyebutkan adanya seorang kepala dinas (kadis) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu terpapar Covid-19. Infonya saat ini kadis tersebut sedang dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Medan.

Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu, H Kamal Ilham dikonfirmasi Sipayo.com via selular, Jumat malam (18/09/2020) membenarkan informasi itu.

Kamal kepada awak media ini mengaku, dirinya mengetahui kabar tersebut berdasarkan informasi yang diterimanya dari rumah sakit di Medan.

“Benar itu informasinya. Saya dapat kabar dari rumah sakit di Medan. Dari hasil tes dan pemeriksaan beliau dinyatakan positif,” kata Kamal Ilham.

Dari rumah sakit dimana kadis itu dirawat, lanjut Kamal, Kadis dimaksud saat ini sedang dirawat di ruang isolasi.

Tetapi kondisi beliau kesehatannya masih stabil dan baik-baik saja,” terangnya.

Sedangkan Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Atia Maulana Muktar, dihubungi wartawan menjelaskan dirinya mengetahui informasi tersebut dari Kepala Dinas Kesehatan.

“Kalau informasi begitu, teknisnya dinas kesehatan dulu yang mendapat kabar. Baru kemarin saya dikabari, tapi insyaallah kondisinya sehat-sehat saja,” ujarnya.(Joko W).