Bagikan Masker, Cory Sebayang: Mari Ciptakan Pilkada yang Sehat

Bagikan Masker, Cory Sebayang: Mari Ciptakan Pilkada yang Sehat

Foto : Pasangan calon Bupati Karo dan wakil Bupati Karo nomor urut 5, Cory Sebayang-Theopilus Ginting menunjukkan komitmennya menciptakan Pilkada sehat 2020 di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda

Sipayo.com – Pasangan calon Bupati Karo dan wakil Bupati Karo nomor urut 5, Cory Sebayang-Theopilus Ginting menunjukkan komitmennya menciptakan Pilkada sehat 2020 di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Hal tersebut dimulai dari tahapan kampanye Pilkada 2020 yang dijadikan sebagai momentum gerakan melawan Covid-19. Langkah-langkah implementasi tersebut dilakukan dengan cara sosialisasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Dalam rangka menunjukkan komitmen menciptakan Pilkada sehat, Paslon Cory-Theo pun senantiasa menggelar aksi nyata di lapangan. Seperti halnya saat berkunjung ke Pajak Kuta Buluh, Kabupaten Karo, Rabu (21/10/2020), pasangan calon yang mengusung tagline kampanye Karo Maju untuk Indonesia Maju ini pun membagikan masker ke pedagang dan pengunjung pasar.

Tak hanya bagi para pedagang dan pengunjung di pasar. Masyarakat sekitar yang berpapasan dengan rombongan Cory-Theo pun turut dibagi-bagikan masker secara gratis. Dengan cara seperti itu masyarakat tidak berebut masker sehingga tidak terjadi kerumunan massa.

“Dengan bagi-bagi masker diharapkan masyarakat akan lebih terbiasa dan disiplin memakai masker. Dan ini merupakan salah satu upaya pencegahan penularan Covid-19. Mari kita wujudkan Pilkada yang sehat di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda,” kata Cory Sebayang.