Bawa Kue Tart, Kapolres Labuhanbatu Beserta Personil Datangi Kodim 0209

Bawa Kue Tart, Kapolres Labuhanbatu Beserta Personil Datangi Kodim 0209

Foto: Kapolres Labuhanbatu saat Menyuguhkan Potongan Kue Tart kepada Kasdim

Sipayo.com – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-75 Tahun Kapolres Labuhanbatu dan sejumlah personil datangi Makodim 0209/LB, Senin (5/10/2020).

Kedatangan Kapolres dan Personil membawa Kue Ulang Tahun atau kue Trat yang diberikan ke Letkol INF.Asrul Kurniawan Harahap, SE yang diwakili Kasdim Mayor ARJ Muji Santoso.

Kemudian Kue ulang tahun yang di bawakan oleh sejumlah anggota itu kemudian di potong bersama-sama, oleh Kapolres labuhanbatu,potongan kue di serahkan kepada kasdim Melihat pemandangan seperti itu, benar-benar bukti nyata sinergitas TNI-Polri terJalin dengan baik untuk keamanan dan kedamaian di wilayah labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI khususnya Kodim 0209/LB yang merayakan HUT TNI ke-75.

“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri, Semoga TNI POLRI semangkin solid semangkin jaya dan tetap menjadi garda terdepan untuk mengawal kedaulatan negara kesatuan republik indonesia dan semoga sinegritas dan solidaritas tni polri di wilayah labuhanbatu tetap terjaga dengan baik,” ujar Kapolres. (Abi)