Diskusi dengan Ikatan Mahasiswa Muslim Berastagi, Theopilus Ginting Harapkan Kolaborasi dengan Kalangan Milenial Wujudkan Karo Maju

Diskusi dengan Ikatan Mahasiswa Muslim Berastagi, Theopilus Ginting Harapkan Kolaborasi dengan Kalangan Milenial Wujudkan Karo Maju

Foto : Theopilus Ginting Harapkan Kolaborasi dengan Kalangan Milenial Wujudkan Karo Maju

Sipayo.com – Ikatan Mahasiswa Muslim Berastagi melakukan diskusi dengan calon wakil Bupati Nomor urut 5, Theopilus Ginting di Panorma Resto Jalan Gundaling I, Kec. Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Minggu (4/10/2020).

Ketua Ikatan Mahasiswa Muslim Berastagi mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka “Lebih Dekat dengan Calon Termuda dalam Kontestasi Pilkada Karo”.

“Pertemuan kali ini sangat menarik dan lebih mengenal kandidat dan kami berharap pertemuan tidak terjadi hanya sekali, dan terus berlanjut kedepannya dan generasi muda diajak untuk memberikan kontribusi untuk kabupaten Karo,” ucapnya.

Sementara Theopilus Ginting mengatakan sangat terkesan dengan undangan dari anak-anak muda Berastagi, apalagi dengan diselenggarakannya kegiatan pertemuan tersebut, dirinya dapat mengetahui lebih dalam permasalahan yang dialami kalangan melenial di Tanah Karo.

“Saya sangat senang karena diajak diskusi dengan kalangan melenial di Berastagi, karena ini sangat membantu untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi kalangan melenial. Hal ini tentunya akan menjadi masukan yang sangat berguna jika saya dan ibu Cory Sebayang terpilih pada Pilkada Karo 2020,” ucapnya.

Lebih lanjut Theopilus Ginting mengatakan bahwa jika terpilih nanti dirinya dan Cory Sebayang sangat menginginkan untuk membangun sekolah plus di Karo.

“Jika terpilih nanti saya akan berencana untuk membangun sekolah plus, agar banyak anak-anak muda di Karo dapat masuk ke perguruan tinggi negeri yang nantinya ini akan menjadi orang-orang sukses membangun Tanah Karo di masa depan,” ucapnya.

Dirinya juga menyakini bahwa semakin banyak kalangan milenial yang turut serta berkontribusi baik secara tenaga dan pikiran, maka pembangunan Tanah Karo akan berjalan lebih cepat ke arah kemajuan.

“Saya ingin nanti kita dan orang-orang muda ini bekerjasama dalam membangun Tanah Karo, saya siap dihubungi kapan saja untuk mendengar aspirasi yang membangun untuk mewujudkan Karo maju untuk Indonesia maju, ’tegasnya.