Dukung Cory Sebayang – Theopilus Ginting di Pilkada Karo 2020, Ini Alasan DPD Pujakesuma Kabupaten Karo

Dukung Cory Sebayang – Theopilus Ginting di Pilkada Karo 2020, Ini Alasan DPD Pujakesuma Kabupaten Karo

Foto : DPD Pujakesuma Kabupaten Karo Dukung Cory Sebayang – Theopilus Ginting di Pilkada Karo 2020

Sipayo.com – Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Karo resmi mendukung calon Bupati dan calon Wakil Bupati Karo nomor urut 05, Cory Sebayang-Theopilus Ginting yang maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020.

“Kami DPD Pujakusuma Kabupaten Karo yang jelas pada hari mendukung penuh pasangan Cory-The yang telah disepakati,” kata Ketua Harian Pujakesuma Karo, Sumardi, Senin (5/10/2020).

Adapun alasan DPD Pujakesuma mendukung Cory-Theo karena adanya sosok muda di pasangan ini yang diharapkan akan membawa Karo lebih maju dan energik.

“Mulai hari kami akan bergerak untuk memenangkan Cory-Theo, baik dari tingkat DPD dan DPC dan merapatkan barisan. Dan adapun alasan mendukung karena adanya kader muda di pasangan ini akan lebih membangun Tanah Karo lebih maju lagi, lebih energik, karena orang muda pasti wawasannya lebih luas dan lebih jauh. Dan ini membawa Kabupaten Karo Maju,” tegasnya.

Selanjutnya, Pujakesuma turut punya harapan bila Cory-Theo telah terpilih, seni dan budaya di Tanah Karo tetap akan dilestarikan.

“Ada beberapa hal khusus hari ini kami sampaikan, seperti seni dan budaya Jawa dan etnis yang lain agar tetap langgeng di Tanah Karo dan jangan sampai hilang dan Pujakesuma dapat bekerjasama dengan pemerintah nantinya,” ucapnya.

Dalam pertemuan deklarasi dukungan tersebut, turut hadir Ketua Harian DPD Pujakesuma Kabupaten Karo, Sumardi, Seketaris Bambang Irawan, dan dan beberapa pengurus DPC beserta anggota Pujakesuma Kabupaten Karo.