The Hindu Center North Sumatera akan All Out Menangkan Bobby Nasution – Aulia Rahman

The Hindu Center North Sumatera akan All Out Menangkan Bobby Nasution – Aulia Rahman

Keterangan Foto: Jajaran Pengurus The Hindu Center North Sumatera

Sipayo.com – Ketua The Hindu Center North Sumatera, M Satya Mohan, didampingin Sekertaris Selwa Raja dan Bendahara Djendi Kumar menyatakan komitmen mendukung dan memenangkan pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman pada Pilkada Kota Medan 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan kepada Bobby-Aulia bukan tanpa alasan, mengingat pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota tersebut dinilai akan mampu memperjuangkan aspirasi umat Hindu di Kota Medan kedepannya.

“Dukungan ini murni dari hati tanpa mengharapkan imbalan apapun untuk pribadi lepas pribadi. Namun terakomodirnya kepentingan umat Hindu adalah sebagai hal yang utama,” kata Satya, Jumat (2/10/2020).

Satya juga menambahkan, The Hindu Center North Sumatera adalah lembaga pembinaan dan data base umat Hindu, yang bersifat mandiri dan berdiri sendiri.

“Jadi kami tidak bisa diintervensi oleh lembaga Hindu manapun, juga tidak tunduk pada lembaga hindu manapun. Begitu juga dengan umat Hindu dan tempat ibadah Hindu, tidak bisa diintervensi oleh lembaga Hindu manapun,” tegasnya.

Lebih lanjut Satya menjelaskan, bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan MoU dengan pasangan Bobby Nasution – Aula Rahman sebagai bentuk dari keseriusan pasangan calon nomor urut 2 tersebut dalam memperjuangkan aspirasi umat Hindu yang ada di Kota Medan.

“Kami tekankan juga, hanya The Hindu Center North Sumatera yang menjadi satu-satunya lembaga Hindu yang memenangkan Bobby Nasution-Aulia Rahman dalam Mou tersebut nantinya,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPP Peradah Sumut Khanna Thasan juga mengemukakan hal sama, bahwa pemuda Hindu akan turut bergerak mensosialisasikan untuk kemenangan Bobby Nasution – Aulia Rahman.

“Kita pemuda Hindu juga akan turut bergerak bersosialisasi untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia. Kami akan merangkul semua pemuda Hindu untuk sama-sama berjuang memperkenalkan visi dan misi pasangan nomor urut 2 tersebut,” katanya.