Kunjugi Desa Samura, Masyarakat Nyatakan Siap Mendukung Paslon Cory-Theo

Kunjugi Desa Samura, Masyarakat Nyatakan Siap Mendukung Paslon Cory-Theo

Foto : Para tokoh masyarakat Desa Samura, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo secara kompak menyatakan dukungan kepada Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Karo nomor urut 5, Cory Sebayang-Theopilus Ginting di Pilkada Karo 2020.

Sipayo.com – Para tokoh masyarakat Desa Samura, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo secara kompak menyatakan dukungan kepada Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Karo nomor urut 5, Cory Sebayang-Theopilus Ginting di Pilkada Karo 2020. Deklarasi dukungan ini dilaksanakan di salah satu Tokoh Masyarakat, Kamis (22/10/2020).

Sebagai simbol dukungan dari Tokoh Masyarakat ini dilakukan dengan melekatkan Uis Nipes kepada Cory Sebayang dan Uis Beka Buluh, kepada Theopilus Ginting.

Dalam hal ini Korcam Kabanjahe, Partai Brahmana mengatakan, bahwa tokoh masyarakat di desa Samura mendukung dan siap memenangkan Cory Sebayang-Theopilus Ginting.

“Tokoh masyarakat mendukung Cory-Theo dan berdoa agar pasangan ini menamg pada Pemilihan Kepala Dearag 2020,” ujarnya.

Dalam hal ini Cory Sebayang mengatakan berterimakasih kepada tokoh masyarakat Desa Samura yang telah mendukung dan mendoakan.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Desa Samura. Dukungan ini tidak akan kami sia-siakan. Dengan keberasamaan kita semua, maka kita optimis Karo Maju untuk Indonesia Maju akan dapat kita wujudkan,” kata Cory Sebayang.

“Kami akan berjuang dan bertarung maju di Pilkada Karo 2020, semoga kita menang. Dan sekali lagi, terima kasih,” ucap Cory Sebayang.