Kunjungi Paroki Santo Petrus dan Paulus, Cory Sebayang Akan Buka Ruang Kerjasama dengan Lembaga Agama

Kunjungi Paroki Santo Petrus dan Paulus, Cory Sebayang Akan Buka Ruang Kerjasama dengan Lembaga Agama

Foto : Cory Sebayang-Theopilus Ginting Kunjungi Paroki Santo Petrus dan Paulus

Sipayo.com – Pasangan calon (paslon) Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo nomor urut 5, Cory Sebayang dan Theopilus Ginting mengunjungi Paroki Santo Petrus & Paulus (SPP) di jalan Irian, Lau Cimba, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Rabu (7/10/2020). Kunjungan tersebut adalah dalam rangka silaturahmi dengan Pastor, sekaligus meminta doa terkait keikutsertaan di Pilkada Karo 2020.

Pastor Mansuetus mengatakan, kedatangan Cory-Theo hanya memperkenalkan diri dan sosialsasi visi dan misi sebagai calon bupati dan wakil bupati.

“Kedatangan Cory-Theo sosialisasi visi dan misi. Dan sebagai pihak gereja tentu sangat antusias dan sangat bersyukur karena bisa bertemu langsung. Dan masih banyak yang harus disosialisasikan pasangan ini kepada setiap umat,” ucapnya.

Dalam hal ini Pastor Mansuetus mengatakan bahwa pihaknya membuka diri bagi setiap calon yang ingin datang untuk di doakan dan berdiskusi.

“Kami tidak melarang bagi siapapun yang calon dalam Pilkada Karo ini untuk datang untuk berdiskusi dan didoakan. Dan dari ke 5 calon, baru ibu Cory Sebayang dan Theopilus Ginting yang datang,” ucapnya.

Sementara Cory Sebayang mengatakan bahwa kedatangannya untuk bersosialisasi dan meminta doa untuk diberikan kesehatan dalam Pilkada Karo 2020.

“Kedatangan hari ini meminta pastor agar mendoakan diberikan kesehatan untuk maju dalam Pilkada Karo 2020,” ucapnya.

Dalam hal ini Cory Sebayang mengatakan jika menang nanti dirinya akan membuka ruang kerjasama lebih besar dengan lembaga-lembaga agama seperti Paroki.

“Jika kita menang nanti saya berencana mengikutsertakan lembaga-lembaga agama dalam pengambilan kebijakan yang menyangkut sosial kemasyarakatan. Dan membantu dan memfasilitasi kegiatan kegamaan, serta membantu dan memfasilitasi pembangunan rumah ibadah dan bekerjasama dalam aktivitas kebencanaan,” ucapnya.