Paslon Cory-Theo Gencar Ajak Warga Pakai Masker Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Paslon Cory-Theo Gencar Ajak Warga Pakai Masker Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Foto : Pasangan calon (paslon) Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo, nomor urut 5, Cory Sebayang – Theopuilus Ginting menjadi salah satu kandidat yang konsisten dalam mengajak masyarakat melawan COVID-19 pada kampanyenya.

Sipayo.com – Pasangan calon (paslon) Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo, nomor urut 5, Cory Sebayang – Theopuilus Ginting menjadi salah satu kandidat yang konsisten dalam mengajak masyarakat melawan COVID-19 pada kampanyenya.

Hal itu tampak terlihat saat paslon ini berkunjung ke Pajak Singa Kabanjahe untuk membagikan masker ke pedagang dan pengunjung pasar. Dengan cara seperti ini, masyarakat tidak berebut masker sehingga tidak terjadi kerumunan massa pada prosesnya.

“Di sini saya ingin memastikan kedisiplinan para pedagang mengenakan masker. Dengan bagi-bagi masker diharapkan dapat lebih terbiasa dan disiplin memakai masker,” ujar Cory Sebayang, Senin (26/10/2020).

Lebih lanjut Cory Sebayang mengatakan bahwa pihaknya juga tak hanya membagikan masker kepada para pedangan, namun memberikan juga kepada masyarakat yang berpapasan.

“Kita sudah komitmen, selain berkempanye, kita juga terus mengedukasi masyarakat tentang kewaspadaan terhadap COVID-19 dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan,” ucapnya.