Paslon Cory-Theo Sampaikan Visi dan Misi di Acara Sosialisasi Forum Cinta Tanah Karo

Paslon Cory-Theo Sampaikan Visi dan Misi di Acara Sosialisasi Forum Cinta Tanah Karo

Foto : Paslon Cory-Theo Sampaikan Visi dan Misi di Acara Sosialisasi Forum Cinta Tanah Karo

Sipayo.com – Pasangan calon (paslon) nomor urut 05, Cory Sebayang-Theopilus Ginting turut menyampaikan visi misinya kepada Forum Cinta Tanah Karo di PPWG GBKP (Zentrum Kabanjahe), Sabtu (3/10/2020).

Kegiatan ini dilakukan Forum Cinta Tanah Karo dalam rangka sosialisasi Visi dan Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Karo. Dalam hal ini Panitia Forum Cinta Tanah Karo Rosmalia Barus S.Th mengatakan, mengapresiasi kehadiran calon Bupati dan Wakil Bupati yang diundang.

“Tujuan kami untuk melakukan Pendidikan Politik melalui presentasi visi dan misi para calon Bupati dan Wakil Bupati kepada seluruh umat sudah terpenuhi. Selanjutnya kita berharap agar seluruh masyarakat dapat memilih Bupati dan Wakil Bupati yg berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Karo,” ucapnya.

Sementara itu, Cory Sebayang mengatakan sangat berterimakasih dan mengapresiasi Forum Cinta Tanah Karo yang telah mengundang seluruh paslon.

“Saya sangat berterimaksih kepada Forum Cinta Tanah Karo yang telah mengundang seluruh paslon dalam pemaparan Visi dan Misi. Dan ini membuat semua umat sudah mengetahui Visi dan Misi setiap calon,” ucapnya.