Relawan dan Pendukung di Kecamatan Kuta Buluh Siap Bahu-membahu Memenangkan Paslon Cory-Theo

Relawan dan Pendukung di Kecamatan Kuta Buluh Siap Bahu-membahu Memenangkan Paslon Cory-Theo

Foto : Cory Sebayang – Theopilus Ginting bertemu dengan para relawan dan pendukung, yakni Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) se Kecamatan Kuta Buluh

Sipayo.com –  Setelah membagikan masker di pajak Kuta Buluh, pasangan Calon Bupati Karo dan Calon Wakil Bupati Karo, nomor urut 5, Cory Sebayang – Theopilus Ginting bertemu dengan para relawan dan pendukung, yakni Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) se Kecamatan Kuta Buluh, Kabupaten Karo. Pertemuan tersebut berlangsung di Kuta Buluh, Rabu (21/10/2020).

Sebelumnya pertemuan juga telah digelar pada 17 September 2020 lalu. Dalam pertemuan yang digelar, seluruh tim pemenangan di Kecamatan Kuta Buluh terus menyatakan komitmen dalam memenangkan pasangan calon nomor urut 5 ini.

“Kita akan bahu membahu untuk memenangkan pasangan Cory Sebayang – Theopilus Ginting di Kecamatan Kuta Buluh, kita optimis akan memenangkan pasangan ini sebanyak 80 persen,” ucapnya.

Dalam hal ini Cory Sebayang mengatakan sangat berterimaksih kepada tim relawan dan korcam dan kordes yang telah berjuang. Dan akan berkomitmen untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di Kuta Buluh.

“Saya berterimkasih kepada semua tim korcam, kordes, baik tim relawan, yang siap memenangkan pasangam Cory-Theo, dan kita lanjutkan perubahan yang lebih baik lagi. Dan kita jadikan wanita pertama yang mempin Tanah Karo,” ucapnya.