Bertemu Warga Aji Siempat, Cory Sebayang: Cory-Theo akan Wujudkan Karo Maju

Bertemu Warga Aji Siempat, Cory Sebayang: Cory-Theo akan Wujudkan Karo Maju
Foto : Cory Br Sebayang dan Theopilus Ginting bersama dengan tim berkunjung dan bertemu dengan perwakilan warga Aji Siempat, diantaranya Desa Aji Julu, Aji Buara, Aji Mbelang dan Aji Jahe di Desa Ajibuara, Kecamatan Tigapanah

Sipayo.com – Dalam rangka sosialisasikan visi Karo Maju untuk Indonesia Maju, Paslon nomor urut 5, Cory Br Sebayang dan Theopilus Ginting bersama dengan tim berkunjung dan bertemu dengan perwakilan warga Aji Siempat, diantaranya Desa Aji Julu, Aji Buara, Aji Mbelang dan Aji Jahe di Desa Ajibuara, Kecamatan Tigapanah, Senin (9/11/2020).

Dalam hal ini Cory Sebayang meminta dukungan kepada warga Aji Siempat untuk memilih pasangan Cory-Theo di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya meminta dukungan kepada warga Aji Siempat agar dapat memilih kami dengan Theopilus Ginting dalam Pilkada Karo 2020 ini, karna tanpa kalian dan dukungan kalian semua kami tak akan bisa menang, maka dari ini dalam 9 Desember nanti kita beramai-ramai datang ke TPS untuk memilih nomor 5,” ucapnya

Lebih lanjut Cory Sebayang mengatakan bahwa kelaborasi dirinya dengan Theopilus Ginting yang merupakan orang muda akan memberikan wadah untuk melenial agar bebas dari Narkoba, dan akan membangun Tanah Karo yang lebih maju.

“Kami akan memberantas Narkoba dengan Theopilus Ginting yang merupakan orang muda dengan memberikan wadah agar orang muda kita dan juga dari segi Pariwisata, Pertanian, begitu juga Pendidikan akan kita mejukan seperti selogan Karo Maju Untuk Indonesia Maju”tegasnya.

Sementara itu Kordes Aji Siempat mengatakan bahwa sangat berkomitmen untuk memenangkan wanita pertama Karo yang memimpin Tanah Karo.

“Kami warga Aji Siempat akan berkomitmen dan menggemborkan kepada masyarakat untuk memilih Cory Sebayang – Theopilus Ginting, karena kami ingin mendudukan wanita Karo pertama memimpin Tanah Karo, apalagi kelaborasi paslon ini sangat bagus, kelaborasi wanita pertama dan orang muda yang energik,” tegasnya.