DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Karo Deklarasi Dukung Cory-Theo di Pilkada Karo 2020

DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Karo Deklarasi Dukung Cory-Theo di Pilkada Karo 2020

Foto : DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Karo Deklarasi Dukung Cory-Theo di Pilkada Karo 2020

Sipayo.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Kabupaten dan DPC PKB Pujakesuma se-Kabupaten Karo mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Nomor 5, Cory Br Sebayang – Theopilus Ginting di Pilkada Karo 2020, Minggu (15/11/2020).

Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Karo, Ir. Dudi S Utomo mengatakan komitmen mendukung Cory-Theo apalagi dengan Wakil yang muda dan energik.

“Kami DPD dan DPC komitmen dan bersinergi dan satu suara mendukung paslon nomor 5, apalagi dengan wakil yang muda dan energik, dan kami berjuang untuk memenangkan Cory-Theo di 9 Desember ini nanti,” ucapnya.

Lebih lanjut dirinya berharap jika paslon ini menang nanti agar betul-betul mengimplementasikan janjinya kepada masyarakat.

“Kita berharap jika paslon ini nanti menang dapat mewujudkan janji-janjinya kepada masyarakat untuk memajukan Tanah Karo, seperti selogan mereka yakni Karo Maju untuk Indonesia Maju,” ucapnya.

Sementara itu Theopilus Ginting mengatakan sangat berterimakasih kepada DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Karo yang telah memberikan kepercayan dengan memberikan dukungan kepada Cory-Theo.

“Saya berterimakasih kepada DPD PKB Pujakesuma yang telah memberikan kepercayaan mendukung Cory-Theo, dan mari kita berainergi dan bekerja dan terus menjalan Budaya dan Agama sama mewujudkan Karo Maju untuk Indonesia Maju”tegasnya.

Sementara itu acara deklarasi ini tidak dihadiri Cory Sebayang kerena ada beberapa agenda, dan yang hadir hari ini Theopilus Ginting, Ketua Tim Pemenangan Dinasti Sitepu, dan Seketaris Tim Pemenangan Jesaya Pulungan.