Temui Kaum Milenial Berastagi, Theopilus Ginting: Peran Pemuda Sangat Penting Wujudkan Karo Maju

Temui Kaum Milenial Berastagi, Theopilus Ginting: Peran Pemuda Sangat Penting Wujudkan Karo Maju

Foto : Calon Wakil Bupati Karo Nomor Urut 5, Theopilus Ginting hari ini bertemu dengan kaum milenial di Cafe Jecio Berastagi

Sipayo.com – Calon Wakil Bupati Karo Nomor Urut 5, Theopilus Ginting hari ini bertemu dengan kaum milenial di Cafe Jecio Berastagi, Selasa (03/10/2020). Dalam pertemuan dengan kaum milenial yang menamakan diri sebagai Gerakan Milenial Cory-Theo yang digagas oleh Amsalta Sinuhaji dan kawan-kawan, Theopilus yang dikenal sebagi sosok termuda di Pilkada Karo 2020 mengatakan pemikiran dan kontribusi kaum muda akan sangat dibutuhkan dalam membangun Karo kedepan.

“Kerjasama pemerintah dengan kaum milenial merupakan suatu keharusan dalam memastikan majunya suatu daerah. Apalagi di era industri 4.0 saat ini yang identik dengan teknologi, dimana yang banyak menguasai ranah ini adalah kalangan milenial itu sendiri,” kata Theopilus yang maju mendampingi Cory Br Sebayang di Pilkada Karo 2020.

Sosok yang juga dikenal sebagai Manajer Karo United ini berharap, kontribusi dan pemikiran kaum milenial untuk bagi daerah akan mempercepat terwujudnya kemajuan, khususnya dari sisi teknologi informasi yang sangat dibutuhkan.

“Saya ingin nanti kita dan orang-orang muda ini bekerjasama dalam membangun Tanah Karo, saya siap dihubungi kapan saja untuk mendengar aspirasi yang membangun untuk mewujudkan Karo maju untuk Indonesia maju,” ucapnya.

Sementara Amsalta Sinuhaji berharap, anak muda di Karo dapat memanfaar kesempatan emas ini, bahwa Theopilus akan mewakili orang muda di Pemerintahan. Sehingga aspirasi kaula muda juga dapat cepat di eksekusi.

“Bisa kita lihat saja bahwa Theopilus Ginting yang sebelum kita menyampaikan dia sudah menjalankan, karena apa, seleranya sama, karena sama sama milenial, “ucapnya.