Berdasarkan Data Real Count, Paslon Cory-Theo Unggul di Pilkada Karo

Berdasarkan Data Real Count, Paslon Cory-Theo Unggul di Pilkada Karo

Foto : Pasangan calon (Paslon) nomor urut 5 Cory Br Sebayang – Theopilus Ginting

Sipayo.com – Tim Pemengan pasangan calon (Paslon) nomor urut 5 Cory Br Sebayang – Theopilus Ginting mengklaim unggul real count di Pilkada Karo 2020. Dari real count internal sementara dengan data masuk 163.808 suara, Cory-Theo memperoleh 52.835 suara atau 32,25 persen.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua pemenangan tim Paslon nomor urut 5, Dinasti Sitepu. Menurutnya dengan perolehan suara tersebut, Cory-Theo unggul suara dari pasangan calon lainnya.

“Berdasarkan hasil real count internal kita, data yang masuk saat ini 163.808 suara. Kami memperoleh 52.835 suara atau 32,25 persen, dan ini memastikan keunggulan Cory-Theo dari paslon lainnya,” kata Dinasti.

Lebih lanjut Dinasti Sitepu mengatakan bahwa dengan hasil ini pihaknya memastikan keunggulan Cory-Theo sembari menunggu keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karo.

“Keunggulan berdasarkan real count internal sudah dapat kita pastikan. Namun demikian untuk hasil akhirnya kita tetap menunggu keputusan resmi dari KPU Kabupaten Karo. Semoga bila pasangan Cory-Theo dinyatakan menang nanti bisa memajukan Karo sebagaimana slogan Karo maju untuk Indonesia Maju,” tutupnya.