Nyoblos di TPS 014 Desa Ketaren, Theopilus Ginting Optimis Menang

Nyoblos di TPS 014 Desa Ketaren, Theopilus Ginting Optimis Menang

Calon Wakil Bupati Karo Nomor Urut 5, Theopilus Ginting memberikan hak suaranya di TPS 014 Desa Ketaren, Kabanjahe, Kabupaten Karo, didampingi istri Vera Rika br Matondang, Rabu (9/12/2020).

Sipayo.com – Calon Wakil Bupati Karo Nomor Urut 5, Theopilus Ginting memberikan hak suaranya di TPS 014 Desa Ketaren, Kabanjahe, Kabupaten Karo. Pasangan yang mendampingi Cory Sebayang ini didampingi istri Vera Rika br Matondang, Rabu (9/12/2020).

Theopilus Ginting tiba pukul pukul 08:30 WIB di TPS 014 bersama istri dan langsung melakukan pencoblosan.

Sebelum memasuki TPS, calon pasangan nomor urut 5 ini melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dan memeriksa suhu tubuh. Tak lupa juga, Theopilus Ginting dan istri mengenakan sarung tangan yang terbuat dari plastik.

Setelah memasuki TPS dirinya tak langsung bisa mencoblos. Dia harus menunggu giliran terlebih dahulu, duduk di kursi yang sudah disediakan pihak TPS.

Usai pencoblosan, Theopilus Ginting berharap agar masyarakat Karo mempunyai hak pilih agar menggunakan hak pilihnya dengan baik untuk masa depan Karo.

“Untuk seluruh masyarakat Karo yang mempunyai hak pilih agar memilih dengan baik untuk masa depan Karo. Dan juga kepada seluruh paslon, siapapun kiranya yang menang saya yakin itulah yang terbaik untuk Karo. Saya siap menang dan kalah, bersama kita Wujudkan Karo Maju Untuk Indonesia Maju,” ucapnya.

Lebih lanjut Theopilus Ginting mengatakan optimis memenangkan kontestasi pemilihan Bupati Karo dan Wakil Bupati 2020. Hal ini menurutnya tak lepas banyaknya dukungan dari masyarakat.

“Kita Optimis, doa banyak dari keluarga, relawan dan juga masyarakat. Dan kita sudah melakukan kampanye semaksimal mungkin dengan penuh sportivitas dalam kompetisi Pilkada Karo ini. Harapan kita, seluruh penyelenggara juga melakukan dengan adil,” katanya.

Sebelumnya Theopilus Ginting bersama istrinya, Vera Rika br Matondang, melakukan kebaktian bersama keluarga sebelum berangkat menuju TPS.