Theopilus Ginting Raih Suara Mutlak di TPS Tempatnya Memilih

Theopilus Ginting Raih Suara Mutlak di TPS Tempatnya Memilih

Foto : Theopilus Ginting tampak didampingi oleh istri Vera Rika br Matondang. Sebelum memasuki TPS 

Sipayo.com – Calon Wakil Bupati Karo nomor urut 5 Theopilus Ginting mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 014 Desa Ketaren, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo. Di TPS ini, Theopilus berhasil meraih suara terbanyak setelah perhitungan suara digelar.

Pasangan Calon Bupati Karo Cory Br Sebayang menang dengan mendapatkan 152 suara, sementara pasangan calon lainnya, yakni Jusua Ginting – Saberina Tarigan 55 suara, Cuaca Bangun – Agen Purba 2 suara, Iwan Depari – Budianto Surbakti 35 suara dan Yus Felesky – Paulus Sitepu 3 suara.

Jumlah pemilih secara keseluruhan adalah 254 orang, dimana terdapat 7 suara diantaranya dinyatakan tidak sah.

Saat mencoblos, Theopilus Ginting tampak didampingi oleh istri Vera Rika br Matondang. Sebelum memasuki TPS, calon pasangan nomor urut 5 ini melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dan memeriksa suhu tubuh.

Sesuai pencoblosan, Theopilus mengaku optimis memenangkan kontestasi pemilihan Bupati Karo dan Wakil Bupati 2020. Hal ini menurutnya tak lepas banyaknya dukungan dari masyarakat.

“Kita Optimis, karena banyak mendapat doa dari keluarga, relawan dan juga masyarakat. Dan kita sudah melakukan kampanye semaksimal mungkin dengan penuh sportivitas dalam kompetisi Pilkada Karo ini. Harapan kita, seluruh penyelenggara juga melakukan dengan adil,” katanya.