Musda PABSI Kabupaten Karo Telah Terlaksana dengan Sukses

Musda PABSI Kabupaten Karo Telah Terlaksana dengan Sukses

Sipayo.com – Musayawarah Daerah (Musda) Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Karo telah telaksana dengan sukses. Musda tersebut telah digelar pada Sabtu (13/2/2021) kemarin, bertempat di Cafe RM Jl. Veteran, Kabanjahe.

Hal tersebut diungkapkan oleh Juliadi Kaban selaku Ketua PABSI Kabupaten Karo. “Masyawarah pengurus PABSI Kabupaten Karo telah terselenggara dengan baik, serta telah terpilih pengurus baru untuk masa kerja tahun 2021-2025,” katanya, Kamis (19/2/2021).

Ditambahkannya, setelah terbentuknya kepengurusan baru Pengda PABSI Kabupaten Karo, maka selanjutnya diharapkan hal ini akan memberi warna baru terhadap kemajuan dunia olah raga di Kabupaten Karo.

“Kita akan berjuang agar para pemuda dan pemudi Kabupaten Karo dapat menorehkan prestasi brilian di tingkat daerah, nasional maupun internasional, serta kita berharap dengan sudah terbentuknya kepengurusan PABSI yang baru ini di Kabupaten Karo, juga dapat memberi pemahaman positif kepada masyarakat akan arti hidup sehat dan menjauhkan diri dari narkoba, serta kenakalan remaja lainnya,” ucapnya.

Ketua PABSI Kabupaten Karo terpilih juga turut berharap, pemuda-pemudi Kabupaten Karo dapat menjadi atlit nasional dan internasional yang akan menjadi kebanggaan Kabupaten Karo kedepannya.

Adapun susunan kepengurusan PABSI Kabupaten Karo tahun bakti 2020-2025 adalah sebagai berikut:

Pelindung: Davit Kristian Sitepu
Penasehat: Sudarto Sitepu

Ketua: Juliadi Kaban SH
Wakil ketua 1: Makmur Sinuraya
Wakil Ketua 2: Iknas Sembiring

Sekretaris: Eskata Tarigan
Wakil Sekretaris: Imanuel Piter Juan Kaban

Bendehara : Rinton Kaban
Wakil Bendahara:Rajab Tarigan

Bidang Bidang
Bidang Dana: Candra Tarigan
Bidang Organisasi: Medi Juna Sembiring
Bidang Binpres: Ciot Sitepu
Bidang Litbang: Guntur Purba
Bidang Hukum dan Advocad: Chalik Pandia
Bidang Humas:Junaidi Sunulaki
Bidang Sport Sience: Mirada Sinuhaji
Bidang Sarpras: Demas Sitepu
Bidang Kesehatan: Retna Alanti Pelawi

Sebagaimana diketahui, saat Musda PABSI Kabupaten Karo digelar, turut dihadiri oleh ketua PABSI Sumatera Utara Muhammad Husni SE M.Si. (Rajap Tarigan)