Putus Mata Rantai Covid-19, Camat Tigapanah Resmikan Desa Tangguh di Manuk Mulia

Putus Mata Rantai Covid-19, Camat Tigapanah Resmikan Desa Tangguh di Manuk Mulia
Keterangan Foto: Camat Tigapanah Data Martina Br Ginting AP, M,Si didampingi TNI dan Polri saat meresmikan Desa Tangguh di Manuk Mulia

Sipayo.com – Camat Tigapanah, Kabupaten Karo Data Martina Br Ginting AP, M,Si meresmikan Desa Tangguh di Desa Manuk Mulia, Kamis (26/2/2021). Desa Tangguh ini bertujuan memutus rantai Covid-19.

Dalam kata sambutannya, Data Martina menyampaikan harapannya agar Desa Tangguh ini kedepannya dapat menjadi garda terdepan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sekaligus dapat meningkatkan ketahanan pangan di masa pandemi yang masih melanda.

“Kita harapkan setelah peresmian Desa Tanggah, semua masyarakat dan relawan akan siap dan tangguh menghadapi situasi dan kondisi saat ini dengan ketahanan pangan dan tetap mengikuti protokol pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Manuk Mulia Kamsin Ginting turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Tigapanah yang telah meresmikan keberadaan Desa Tangguh di desanya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Camat Tigapanah yang telah meresmikan Manuk Mulia menjadi Desa Tangguh,” katanya.

Ditambahkannya bahwa dengan keberadaan Desa Tangguh ini diharapkan akan memutus mata rantai Covid-19. “Di tengah pandemi kita berharap agar Desa Tangguh dapat menjadi garda terdepan memutus mata rantai Covid-19. Adapun fasilitas yang ada, yaitu posko relawan, rumah isolasi dan hal-hal yang dibutuhkan dalam memutus mata rantai Covid-19,” tutupnya. (Rajap Tarigan)