Cory-Theo Menang Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karo, GP Ansor Gelar Syukuran dan Doa

Cory-Theo Menang Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karo, GP Ansor Gelar Syukuran dan Doa

Foto: GP Ansor dan Banser Kabupaten Karo, Sumatera Utara menggelar tasyakuran penetapan pasangan, Cory Sriwati br Sebayang dan Theopilus Ginting sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karo terpilih periode 2021 – 2024.

Sipayo.com – GP Ansor dan Banser Kabupaten Karo, Sumatera Utara menggelar tasyakuran penetapan pasangan, Cory Sriwati br Sebayang dan Theopilus Ginting sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karo terpilih periode 2021 – 2024 di Jln Samura, GG Hidayah komplek madrasah Kec Kabanjahe Kab Karo pada Rabu, (03/03/2021) pukul 15.00 WIB di kediaman Ketua GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kab Karo.

Theopilus Ginting yang merupakan Wakil Bupati Karo terpilih beserta rombongan hadir pada acara tasyakuran doa tersebut. Adapun rombongan yang ikut serta mendampingi Theopilus Ginting antara lain, ketua dan sekretaris tim pemenangan Dinasti Sitepu dan Jesaya Pulungan, SH, Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Karo Gembira Ginting beserta jajarannya.

Rombongan disambut hangat oleh Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Karo Fahmi Sahuddin Tarigan, SH.I MH didampingi sekretarisnya Jono S Brahmana, S.sos. Tampak juga tamu undangan lainnya ikut menyambut seperti, H Mustapid, MA (PWNU Sumatera Utara) yang juga selaku Kakan Kemenag Karo, Abdul Rasyid Sembiring (PCNU Karo), Tokoh Pujakesuma Kabupaten Karo Bambang Irawan, SE dan PC Fatayat Karo.

Ketua PC GP Ansor Karo, H Fahmi Sahuddin Tarigan, SH.I MH dalam sambutannya mengungkapkan, harapannya kedepan setelah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Karo terpilih nanti, ada berkesinambungan kerjasama dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Karo dan Ansor Karo.

Wakil Bupati Karo terpilih Theopilus Ginting mengatakan sudah tidak asing dengan keluarga besar GP Ansor, Banser, MUI ( Majelis Ulama Indonesia ), NU ( Nadhatul Ulama, Puja Kesuma Kab Karo. Saya ucapkan terima kasih atas syukuran ini mulai dari penyambutan kepada kami pada hari ini ujarnya.

“Terima kasih juga untuk perjuangannya dalam memenangkan pasangan Cory – Theo menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo periode 2021 – 2024″. Tapi perjuangan kita belum usai, ini awal perjuangan kita dalam mewujudkan Karo maju untuk Indonesia maju kedepannya. maka harapan kami tetaplah kita saling mendukung untuk membangun Kabupaten ini” ujarnya.

Lebi lanjut Theopilus Ginting mengharapkan Ansor Karo dan Pemerintah Kabupaten Karo nantinya bisa bersama bergandengan tangan untuk bekerja sama dan sama sama bekerja dalam membangun Karo untuk lebih baik lagi, “Karo maju untuk Indonesia Maju,” ujar Theo.

Acara berlangsung khidmad, diwarnai dengan pemberian Peci tanda kehormatan dari NU oleh Kakan Kemenag Kab Karo dan Doa dari Ketua MUI Kab Karo Drs Hj. Fahri Samadin Tarigan. Dan diakhiri dengan doa syukur, yang dibawakan oleh Ustadz Haji Samadin Tarigan, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Karo.