Kapolsek Paten: Tolonglah Saudaramu yang Butuh Pertolongan jika Ingin Ditolong Allah

Kapolsek Paten: Tolonglah Saudaramu yang Butuh Pertolongan jika Ingin Ditolong Allah

Foto: Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH didamping Waka Polsek Iptu Uli Amri Nasution dan para Kanit se- Polsek Panai Tengah memberikan bantuan sembako pada giat Jum’at berkah kepada warga di Halaman Mapolsek Panai Tengah, Jumat (12/04/2021)

Sipayo.com-Kapolsek Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu AKP Rusdi Koto SH didampingi Wakapolsek Iptu Ali Umri Nasution dan Kanit Reskrim Ipda CH Suhartono membagikan bantuan sembako kepada warga fakir miskin, tuna netra, janda, jompo, warga yang sakit lumpuh menahun.

Acara itu digelar dalam rangka giat bakti sosial Jumat Berkah dilaksanakan di halaman kantor Mapolsek Panai Tengah, Jumat, (12/03/2021) sekira pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH kepada awak media ini mengatakan, kegiatan bakti sosial Jumat Berkah itu tidak lain untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap orang-orang yang perlu uluran tangan membantu beban hidupnya.

“Jika ingin ditolong oleh Allah, maka rajinlah kita menolong saudara kita. Dalam hadits yang diriwayatkan oleh Muslim dan Abu Hurairah RA Rasulullah SAW menegaskan, Allah akan senantiasa menolong hamba-NYA selama hamba tersebut menolong saudaranya,” kata AKP Rusdi Koto seraya membacakan sebuah hadits.

Dalam gelar acara itu, bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak 50 Kg, mie instan sebanyak 5 kardus, telur 5 papan, susu kaleng, teh bubuk dan minyak goreng.

Acara penyerahan sembako Jumat Berkah itu disaksikan para kepala dusun Sei Merdeka dan personil Polsek Panai Tengah. (Joko W).