Oxygen, Cafe dengan Konsep Sosial dari WMM Foundation Hadir di Kota Medan

Oxygen, Cafe dengan Konsep Sosial dari WMM Foundation Hadir di Kota Medan

Keterangan foto: Suasana soft launcing dan press conference Oxygen Cafe

Sipayo.com – Unik dan menarik, hal ini pantas diungkapkan atas kehadiran Cafe Oxygen yang didirikan oleh WMM Foundation. Pasalnya, kehadiran cafe yang berada di Jl. Setia Budi No.418 A, Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan ini memang mengusung konsep berbeda dari cafe kebanyakan yang sudah terlebih dulu ada.

Tak hanya menyuguhkan menu kuliner yang unik, Oxygen juga turut serta dalam upaya pemberdayaan masyarakat dan pelestarian lingkungan di Sumatera Utara. Dalam hal ini WMM Foundation siap menjadi wadah bagi khalayak untuk mengembangkan program dan proyek sosial lingkungan.

“Kehadiran Cafe Oxygen diharapkan akan mampu menjembatani para pegiat UMKM di Sumatera Utara yang ingin mengembangkan produknya. Beberapa produk UMKM binaan WMM Foundation yang sejauh ini telah berjalan, yakni berasal dari Desa Dagang Kumbar dan Desa Sei Naga Lawan,” kata Setia Ras selaku Chief Operating Officer of WMM Foundation melalui keterangan tertulisnya, Selasa (23/3/2021).

Ditambahkannya, bahwa keberadaan Oxygen juga akan turut memperkenalkan aneka produk kerajinan dan jajanan dari UMKM yang didukung oleh WMM Foundation. Tak hanya itu, Oxygen juga memiliki program unik, serta satu-satunya yang ada di Kota Medan, yakni ‘Kamis Curhat’.

“Setiap hari Kamis, para pelanggan Oxygen dipersilahkan untuk melakukan sesi curhat kepada teman curhat yang sudah kami sediakan sebagai media bagi para pelanggan Oxygen dalam rangka bertukar pikiran,” tambahnya.

Segmentasi utama program unggulan ‘Kamis Curhat’ ini diharapkan akan memberikan ruang kepada para pelanggan Oxygen untuk menuangkan keluh kesahnya yang disebabkan oleh masalah pribadi atau hal-hal lainnya yang bertujuan mengurangi risiko beban pikiran dan menjaga kesehatan mental.

Cafe Oxygen sendiri akan mulai beroperasi secara resmi mulai tanggal 26 Maret 2021. Berbagai macam kegiatan edukatif dan menarik akan disajikan bagi anak muda dan pegiat UMKM.

“Kita juga akan menyediakan berbagai fasilitas pendukung lainnya, seperti meeting room, ruang seminar, kolam renang, galeri UMKM, live musik dan berbagai hal menarik lainnya,” terang Ras.

Selain itu, sebagai bukti nyata WMM Foundation untuk berbakti bagi negeri, khususnya dari sisi lingkup pelestarian lingkungan, maka cafe unik dan menarik ini juga akan membagikan secara gratis Eco Enzyme dengan brand Oxygen.

“Hal ini akan sangat bermanfaat bagi ekosistem tanah karena mampu menghasilkan O3 (ozon) yang dapat menyuburkan tanah karena menghasilkan gas NO3 dan CO3,” katanya.

Ras berhap, kolaborasi Oxygen dengan WMM Foundation dapat membawa angin segar untuk memproritaskan pemberdayaan dan kebangkitan para pelaku UMKM lokal. “WMM Foundation bersama Oxygen siap bersinergi untuk berkontribusi kepada masyarakat. Untuk berkolaborasi bersama kami lebih lanjut, dapat menghubungi kontak +6281375774743,” tutupnya.