Pemuda Ansor Karo Gelar Tasyakuran dan Doa atas Terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati

Pemuda Ansor Karo Gelar Tasyakuran dan Doa atas Terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati

Keterangan foto: Sesi foto bersama seusai menggelar Tasyakuran dan Doa

Sipayo.com – Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Karo menggelar tasyakuran dan doa bersama atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Karo, yaitu Cory Sriwaty Sebayang dan Theopilus Ginting yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karo.

Acara ini sendiri diselenggarakan di kediaman Ketua GP Ansor Kabupaten Karo, H. Fahmi Sahuddin SHI, MH di Komplek Madrasah Desa Samura, Kabupaten Karo, Rabu (3/3/2021) mulai pukul 14.00 WIb hingga selesai.

Ketua GP Ansor Kabupaten Karo mengatakan, acara ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur atas terpilihya Bupati dan Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Theopilus Ginting di Pilkada Karo pada 9 Desember 2020 lalu.

“Kami harapkan kedepannya, pasangan yang terpilih ini dapat membangun Kabupaten Karo yang lebih sejahtera dan dapat memperhatikan umat Islam, ormas Islam dan mendukung kegiatan keislaman di Kabupaten Karo,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Theopilus Ginting terut mengucapkan terima kasih kepada GP Ansor dan Banser Kabupaten Karo yang telah turut mendukung pasangan Cory – Theo pada konstalasi Pilkada Karo 2020.

Acara yang digelar dengan mematuhi protokol kesehatan ini juga turut dihadiri oleh sejumlah jajaran GP Ansor Kabupaten Karo, serta sejumlah pengurus organisasi lainnya seperti Ketua IPK Kabupaten Karo Gembira Ginting, Pengurus PC Fatayat NU Karo, Ketua MUI Kabupaten Karo, Kemenag Karo, Pengurus DPD Pujakesuma Karo dan PC NU Karo. (Rajap Tarigan)