Ini Ungkapan Theopilus Ginting atas Terpilihnya Pdt Krismas Imanta Barus sebagai Ketua Moderamen

Ini Ungkapan Theopilus Ginting atas Terpilihnya Pdt Krismas Imanta Barus sebagai Ketua Moderamen

Foto: Pdt Krismas Imanta Barus, M.Th.Lm disebut telah terpilih sebagai Ketua Moderamen GBKP untuk periode 2015-2020. Hal tersebut terlihat dari media sosial, Facebook

Sipayo.com – Sidang Majelis Sinode ke-36 Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) yang dilaksanakan secara virtual berlangsung sejak, Kamis (15/4/2021) lalu hingga Minggu (18/4/2021) yang bertujuan untuk mengevaluasi pelayanan GBKP, sekaligus dilakukan pemilihan Ketua Moderamen GBKP untuk masa periode 2020-2025.

Terkait pemilihan Moderamen GBKP yang dilakukan melalui Sidang Sinode ke-36, Pdt Krismas Imanta Barus, M.Th.Lm disebut telah terpilih sebagai Ketua Moderamen GBKP untuk periode 2020-2025. Hal tersebut terlihat dari media sosial, Facebook.

Dalam hal itu, Wakil Bupati Karo terpilih Theopilus Ginting dan juga sebagai jemaat GBKP tampak mengucapkan selamat atas terpilihnya Pdt Krismas Imanta Barus, M.Th.Lm.

“Selamat atas terpilihnya Pdt Krismas Imanta Barus, M.Th.Lm. menjadi Ketua Moderamen priode 2021 sd 2026. Tuhan simasu masu pendeta kami”ucapnya.

Dalam hal ini Theopilus Ginting juga mengatakan bahwa semoga kedepannya Pemkab Karo dan GBKP dapat bekerjasama dalam membangun daerah seperti yang di ucapkan Almarhum Pdt Agustinus Purba saat mengunjungi Moderamen saat Pilkada.

“Semoga kedepannya Pemkab dan GBKP dapat bekerjasama dengan baik, dan seperti yang pernah disebutkan almarhum Pdt Agustinus Purba. Semoga amanah ini akan kita jalankan dengan baik kedepannya”ucapnya.

Lebih lanjut Theopilus Ginting juga mengatakan bahwa akan bekerjasama dan bersinergi dengan orang-orang muda khusnya GBKP agar dapat memajukan Tanah Karo Simalem.

“Kita akan bekerjasama dengan orang-orang muda GBKP untuk memanjukan Tanah Karo Simalem kedepannya”tegasnya.