Wakil Bupati Karo Gelar Sidak ke Kantor Pelayanan Publik, Ini Hasil yang Ditemukan

Wakil Bupati Karo Gelar Sidak ke Kantor Pelayanan Publik, Ini Hasil yang Ditemukan

Foto: Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting melakukan sidak pada hari pertama masuk kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah di beberapa kantor Dinas Pelayanan Publik (Dukcapil) dan Puskesmas pada Senin, (17/5/2021).

Sipao.com – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting melakukan sidak pada hari pertama masuk kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah di beberapa kantor Dinas Pelayanan Publik (Dukcapil) dan Puskesmas pada Senin, (17/5/2021).

Dalam Hal ini Wakil Bupati ingin memastikan pelayanan publik di hari pertama kerja tetap berjalan dengan baik.

Saat melakukan Sidak Wakil Bupati dan rombongan melakukan pengecekan di setiap ruang dan menanyakan kehadiran pegawai serta menyakan beberapa masyarakat di dua lokasi tersebut

Theopilus Ginting mengatakan bahawa pelayanan di Dukcapil dan Puskesmas sudah normal dan melayani masyarakat dengan baik.

Pasca Lebaran Idul Fitri 1442 H atau tepatnya hari pertama kerja, Senin (17/5/2021) saya melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke dinas pelayanan publik seperti Dukcapil dan Puskesmas.

“Dalam sidak itu, saya sempat bertanya kepada beberapa warga yang sedang berada di kedua lokasi. Dari beberapa warga yang sempat saya tanya mengatakan bahwa mereka merasakan bahwa pelayanan dari kedua dinas ini cukup memuaskan” ucapnya.

Dalam hal ini Theopilus Ginting berharap semoga kedepanya pelayanan publik di Karo dapat bekerja dengan maksimal dan memberika pelayanan terbaik.

“Harapan kita, semoga kedepannya pelayanan-pelayanan publik di Kabupaten Karo dapat bekerja semakin maksimal dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” tegasnya.