Bincang CADAS dengan Penggagas KFCC 2021

Sipayo.com – Budaya Karo dinilai dinilai sangat hebat dan telah berhasil mengantarkan putra-putri Karo berprestasi dalam bidangnya masing-masing, namun akankah generasi muda Karo masih ada rasa bangga dan apresiasi terhadap budayanya sendiri?

Justru adakah event yang dilakukan selama ini untuk mengangkat dan mengkomunikasikan budaya Karo dengan seluruh keluhuran dan kehebatannya?

Atas visi mulai tersebutlah, sehingga Karo Fashion Cultur Carnaval (KFCC) 2021 segera berkesinambungan digelar.

Menggali lebih dalam terkait konsep dan tujuan kegiatan KFCC 2021, maka Kreator sekaligus Founder Cakap-cakap Cerdas (CADAS) Analgin Ginting yang juga dikenal sebagai salah satu motivator nasional yang berasal dari Tanah Karo akan berbicang-bincang dengan penggagas KFCC.

Dalam perbincangan yang dilakukan secara daring ini, juga akan turut dihadirkan sejumlah narasumber lainnya, seperti Ketua dan Sekretaris Karo Diaspora Melbourne Australia, juga pemerhati budaya Karo.

Dari KFCC sendiri akan dihadirkan narasumber Robert Billy Perangin-angin sebagai Ketua Panitia KFCC dan Melanie Christy Gale sebagai Sekretaris KFCC.

Selanjutnya dari Karo Diaspora Melbourne Australia akan dihadirkan Guntur Sinulingga sebagai Ketua Karo Diaspora Australia dan Icha Br Sembiring sebagai Sekretaris Karo Diaspora Australia. Dari kalangan pemerhati budaya Karo akan dihadirkan narasumber Henry Ketaren.

Acara perbincangan CADAS akan digelar pada Sabtu, 26 Juli 2021 pukul 10.00 s/d 11.00 WIB yang disiarkan secara live di channel Youtube Analgin Ginting.