Ini Ucapan Duka Cita dari Theopilus Ginting atas Meninggalnya Ibunda Ketua PSSI

Ini Ucapan Duka Cita dari Theopilus Ginting atas Meninggalnya Ibunda Ketua PSSI

Foto: Theopilus Ginting bersama Komjen (Pol) Mochamad Iriawan saat Kongres PSSI tahun 2020

Sipayo.com – Manager Karo United sekaligus Ketua Askab Karo, Theopilus Ginting menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya ibunda ketua umum PSSI Komjen (Pol) Mochamad Iriawan. Ibunda Iwan Bule, Laila Solihaty, wafat pada Senin (31/5/2021) malam WIB.

“Keluarga besar Karo United mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Loila Solihati, ibunda tercinta dari Ketua Umum PSSI Bapak Komjen Pol (Purn) M. Iriawan”

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi kesedihan ini” ucap Theopilus Ginting di akun Facebook resmi miliknya.

Seperti diketahui Ibunda Iwan Bule wafat pada usia 80 tahun di Rumah Sakit Medistra Jakarta. Saat Kongres PSSI digelar akhir pekan kemarin, Ibunda Iwan Bule memang diketahui dirawat di rumah sakit. Akibatnya Iwan Bule tak memimpin jumpa pers soal kongres.

Dimana, jenazah ibunda Iwan Bule akan disemayamkan di kediaman almarhumah di Bandung, Komplek Dago Alamanda Permai. Selanjutnya jenazah akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga Sirnaraga di Bandung.