Theopilus Ginting Diminta Beri Nama Bayi Saat Berkunjung ke Puskesmas Lau Baleng

Theopilus Ginting Diminta Beri Nama Bayi Saat Berkunjung ke Puskesmas Lau Baleng

Foto: Theopilus Ginting meninjau pelayanan di Puskesmas Kecamatan Lau Baleng dan bertemu dengan seorang bayi yang baru lahir dan memintanya agar memberi nama bayi itu.

Sipayo.com – Wakil Bupati Karo didampingi beberapa kepala perangkat daerah dilingkungan Kabupaten Karo menghadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan dengan para Kepala Desa  di Kecamatan Mardinding dan Kecamatan Laubaleng, Kamis (3/6/2021).

Disela kegiatan itu, Theopilus Ginting meninjau pelayanan di Puskesmas Kecamatan Lau Baleng dan bertemu dengan seorang bayi yang baru lahir dan memintanya agar memberi nama bayi itu.

“Tanpa diduga, pihak keluarga meminta saya untuk memberi nama bayi itu. Puji Tuhan saya memberinya nama ‘Neguita’ Br Tarigan” ucapnya.

Adapun pemberian nama dari Neguita yakni sebagai harapan dan doa agar si anak ini nanti setelah dewasa dapat menjadi pemandu keluarga dan masyarakat untuk menuju ke arah lebih baik.

“Nama ini sekaligus sebagai harapan dan doa agar si anak ini nanti setelah dewasa dapat menjadi pemandu keluarga dan masyarakat untuk menuju ke arah lebih baik” ucapnya.

Theopilus Ginting berharap agar anak yang diberi nama itu sehat-sehat dan tumbuh menjadi anak yang cerdas.

“Kita berharap Neguita Br Tarigan senantiasa sehat-sehat dan tumbuh menjadi anak yang cerdas, serta berbakti kepada kedua orang tua dan keluarga. Dengan demikian, sehingga harapan dan doa sebagai ‘sinegu’ akan menjadi terkabul. Amin” ucapnya.