Wakil Bupati Karo Harapkan Pelayanan Publik Semakin Baik di Kecamatan Mardingding dan Kuta Buluh

Wakil Bupati Karo Harapkan Pelayanan Publik Semakin Baik di Kecamatan Mardingding dan Kuta Buluh

Foto: Wakil Bupati karo Theopilus Ginting mengunjungi dan memimpin Rapat Koordinasi di Kecamatan Mardingding dan Kecamatan Kuta Buluh, Rabu (16/6).

Sipayo.com – Wakil Bupati karo Theopilus Ginting mengunjungi dan memimpin Rapat Koordinasi di Kecamatan Mardingding dan Kecamatan Kuta Buluh, Rabu (16/6).

Kunjungan ini dilaksanakan atas perintah dari Bupati Karo, Ibu Cory Sriwaty Sebayang. Dalam kunjungan tersebut, Wakil Bupati Karo bersama Kadis PMD dan Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Berkoordinasi dengan Pemerintahan Kecamatan serta seluruh Kepada Desa.

Dihadapan seluruh Kepala Desa di dua Kecamatan tersebut, Wakil Bupati Karo berpesan bahwa sebagai pelayan publik, kita harus benar-benar melayani masyarakat dengan baik.

“Mari bersama-sama menyelesaikan segala permasalahan yang ada, demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.” Ungkap Wakil Bupati Karo.

Wakil bupati Karo juga menghimbau para Kepala Desa agar selalu berkoordinasi dengan dinas-dinas terkait. Dan nantinya diharapkan pembangunan yang dilaksanakan tepat sasaran dan dapat berguna bagi masyarakat.